Liverpool Ukir 7 Kemenangan Beruntun, Calon Terkuat Juara Musim Ini?



Liverpool mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di Liga Premier 2019-2020 setelah menang 1-0 atas Sheffield United pada Sabtu (28/9/2019) malam.
Kemenangan Liverpool atas Sheffield dikonfirmasi melalui gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-70. Hasil ini membuat Liverpool menang tujuh kemenangan beruntun di awal musim.
Liverpool bahkan lebih solid di puncak klasemen Liga Premier. Sekarang, pasukan Jurgen Klopp lepas landas dengan 21 poin dari tujuh pertandingan.
Meski menang tujuh kemenangan beruntun di awal musim, Liverpool tidak lantas menjadi klub dengan kemenangan beruntun terbanyak.
Rekor untuk kemenangan paling beruntun di Liga Premier masih dipegang oleh klub lain, tepatnya Chelsea. Tapi, Liverpool kian mengancam rekor.
Pada musim 2005/2006, Chelsea di bawah kendali Jose Mourinho tampil perkasa. Sejak pertandingan perdana musim 2005/2006, hingga Minggu 9, Chelsea selalu menang.
Sembilan kemenangan beruntun yang dicatat oleh Chelsea tercatat sebagai yang terbanyak. Sekarang, Liverpool mengejar rekor itu. The Reds membutuhkan dua kemenangan tambahan.
Dalam dua pertandingan berikutnya, untuk dapat menyamai rekor Chelsea, Liverpool akan bertemu Leicester City dan Manchester United. Bisakah Liverpool mencatat tujuh kemenangan beruntun di awal musim? Atau bahkan lebih?
Pasca Liverpool Ukir 7 Kemenangan Beruntun, Calon Juara Terkuat Musim Ini? ditampilkan sebelumnya pada MIX News Football. .



Source link