Stan Collymore Khawatir Kalau Marcus Rashford Bakal Ditendang Dari Skuat Manchester United



Pandit sepakbola Inggris Stan Stanlymore meminta Marcus Rashford untuk memutuskan posisi terbaiknya. Karena, jika Anda tidak segera memilih, ia mungkin menjadi Theo Walcott baru.

Theo Walcott diprediksi menjadi bintang masa depan Arsenal dan tim nasional Inggris. Dia melakukan debut pada usia yang sangat muda di Southampton, 16 tahun.
Theo Walcott pindah ke Arsenal pada tahun 2006. Sejak itu, karir Theo Walcott mulai menjadi sorotan. Dia dikatakan akan menjadi Thierry Henry yang baru. Kemeja nomor 14 diberikan kepadanya.
Namun, karier Theo Walcott tidak berjalan mulus. Dia ragu-ragu dalam memilih posisi, menjadi penyerang atau pemain sayap. Sekarang, Theo Walcott bermain untuk Everton dan hanya menjadi cadangan.
Marcus Rashford memulai karirnya di skuad senior Manchester United pada usia 18 tahun. Ia bermain di posisi penyerang. Namun, pada musim 2018/2019 terakhir, ia lebih banyak dimainkan di posisi penyerang sayap.
Di musim 2019/2020 ini, di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford bermain sebagai penyerang tengah. Pemain berusia 21 tahun itu dianggap tidak cukup baik di tengah posisi menyerang dan lebih tepat bermain di sayap.
"Jika Marcus Rashford tidak hati-hati, cepat atau lambat, dia akan mendapati dirinya bermain Theo Walcott di era modern," Stan Collymore seperti dikutip oleh The Mirror.
Stan Collymore khawatir bahwa di masa depan Rashford tidak akan memiliki posisi yang kuat. Sebagai penyerang tengah atau pemain sayap. Sebab, jika itu terjadi, maka pelatih juga akan ragu memainkannya di posisi mana.
"Itulah sebabnya sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk memutuskan apakah itu yang dia inginkan," kata Stan Collymore.
Jika dia tidak segera membuat keputusan yang jelas, Stan Collymore khawatir bahwa Marcus Rashford akan dikeluarkan dari skuad Manchester United. Sebab, klub kelas Manchester United membutuhkan pemain dengan kualitas yang mumpuni.
"Ole Gunnar Solskjaer dapat dimaafkan karena berpikir," Baiklah, jika anak ini tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendukung dirinya sebagai pemain nomor 9 di Inggris maka mengapa saya harus mendukungnya di klub yang bisa dibilang terbesar di dunia. dunia? "Saya akan pergi dan membeli pencetak gol di pasar," kata Stan Collymore.
Rashford kemudian dikatakan mulai meragukan posisi penyerang tengah itu. Salah satu indikasi adalah sikap tubuhnya ketika dia ingin melakukan tendangan penalti dalam pertandingan melawan Wolves. Akhirnya, Rashford memberikan penalti kepada Paul Pogba.
Pos Stan Collymore khawatir Marcus Rashford akan dikeluarkan dari tim Manchester United yang ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link