Sampai Akhir Penutupan Bursa Transfer Musim Panas, Transfer Neymar Ke Barcelona Tak Terlaksana



Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan marah setelah mimpinya kembali ke Barcelona tidak terwujud di bursa transfer musim panas ini.

Hingga penutupan pasar transfer pemain, Senin (2/9/2019), langkah Neymar juga tidak dilakukan. Pemain Brasil itu mau tidak mau harus melanjutkan karirnya di PSG.
Seperti dilansir Express, Selasa (3/9/201), Neymar setidaknya harus menunggu hingga jendela transfer Januari untuk mencoba pergi lagi dari Parc des Princes. Bahkan, sejak awal musim panas Neymar telah bertekad untuk kembali ke Nou Camp yang dia tinggalkan dua tahun lalu.
Negosiasi antara kedua klub tidak mencapai titik pertemuan sampai batas waktu transfer. PSG meminta Barcelona untuk membayar penuh dengan transfer Neymar. Di sisi lain, El Barca hanya ingin membayar sejumlah uang plus pemain tambahan.
Ketika dia pertama kali mengetahui negosiasi yang menemui jalan buntu, Neymar dilaporkan meledak dalam kemarahan. Dia bahkan dikatakan ingin menghabiskan uang ekstra dari sakunya sendiri untuk memastikan langkah itu terwujud.
Bos PSG Nasser Al-Khelaifi juga dilaporkan bertekad untuk mempertahankan pemain itu. Bahkan, dia tidak peduli ketika Neymar terus mendorong sampai menit-menit terakhir transfer istirahat untuk mewujudkan kepindahannya ke Barcelona.
Tetap di PSG bukanlah pilihan yang menyenangkan bagi Neymar. Hubungannya dengan klub telah rusak sejak desas-desus ingin bergerak cepat meledak.
Neymar bahkan belum pernah bermain di PSG musim ini. Nasibnya digantung oleh PSG sampai masa depannya jelas.
Hubungan Neymar dengan para pendukung PSG juga memburuk. Beberapa penggemar bahkan secara terbuka mendesak klub untuk menjual pemain tersebut.
Posting Hingga Penutupan Pasar Transfer Musim Panas, Neymar Transfer ke Barcelona Tidak Dilakukan muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link