Paul Pogba Sudah Menolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari Manchester United



Paul Pogba tampaknya telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Gelandang itu dilaporkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Pada awal pasar transfer dibuka, Pogba telah mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Dia menyebutkan bahwa dia membutuhkan tantangan baru sehingga dia ingin meninggalkan Manchester United.
Tetapi hingga empat hari sebelum jendela transfer Eropa ditutup, tidak ada tanda-tanda bahwa Pogba akan pergi. Untuk alasan ini Manchester United berusaha mempertahankan pemain dengan menawarkan kontrak baru.
Namun Marca mengklaim bahwa upaya United telah gagal. Gelandang dilaporkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di United.
Menurut laporan itu, Pogba tidak memedulikan untuk memperpanjang kontraknya di United.
Dia menganggap bahwa dia tidak lagi memiliki tantangan di United. Untuk itu dia lebih memilih pergi dari Old Trafford.
Selain itu, ia semakin bertekad untuk pergi setelah mendapat penghujatan nada rasis oleh penggemar MU akhir-akhir ini.
Laporan itu mengungkapkan bahwa Pogba telah menerima kenyataan bahwa ia kemungkinan besar tidak akan pindah musim panas ini.
Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan jasanya, dikatakan belum pernah mencapai kesepakatan dengan United. Akibatnya dia akan tinggal di United selama satu tahun lagi.
Dia dilaporkan berdedikasi penuh selama satu tahun sebelum meninggalkan United musim panas ini.
Jika Manchester United gagal meyakinkan Pogba untuk memperpanjang kontrak, maka mereka tidak punya pilihan selain menjualnya musim panas ini.
Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir pada musim panas 2021. Untuk alasan ini, mereka harus menjualnya musim depan jika mereka tidak ingin kehilangannya gratis.
Posting Paul Pogba telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United yang muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link