Manchester United Menelan Malu Di Old Trafford Setelah Takluk 1-2 Dari Crystal Palace



Manchester United menelan rasa malu di Old Trafford setelah dikalahkan 1-2 oleh Crystal Palace di matchday ketiga Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Gol Crystal Palace dicetak oleh Jordan Ayew pada menit ke-32. MU menyamakan skor melalui Daniel James di menit ke-89, tetapi Patrick van Aanholt membuat Palace unggul lagi menjadi 1-2 di menit ke-90 + 3.
Manchester United memang tampil menekan dan lebih dominan dalam kepemilikan sejak awal babak pertama. Serangan Ole Gunnar Solskjaer sayangnya sulit menembus pertahanan tim tamu yang tampil disiplin.
Marcus Rashford dan Daniel James menyusahkan pertahanan Palace. Namun, asyik mengendalikan bola, lini belakang MU malah ceroboh sehingga mereka kebobolan di menit ke-32.
Bola menjauh dari penjaga gawang Palace, Vicente Guaita, lolos oleh Victor Lindelof. Jeffrey Schlupp menyundul bola dan menuju Jordan Ayew, yang dengan dingin mengalahkan David de Gea. Manchester United 0-1 di belakang Palace.
Manchester United juga kehilangan Luke Shaw yang terluka dan digantikan oleh Ashley Young. Beberapa kali serangan diberikan tuan rumah, tetapi sampai babak pertama berakhir, Manchester United masih tertinggal 0-1 dari Palace.
Manchester United segera mengambil inisiatif menyerang untuk menyamakan skor sesegera mungkin. Namun, garis belakang yang kokoh dari Istana menyulitkan Setan Merah untuk menembusnya.
Umpan Paul Pogba juga dapat diantisipasi oleh tim pendaratan Roy Hodgson. Saya mendapat tekanan begitu cepat dari Manchester United, Luka Milivojevic harus menjegal Scott McTominay di kotak terlarang pada menit ke-69.
Wasit diberikan penalti untuk Manchester United, Rashford yang diyakini sebagai algojo gagal menyelesaikan tugasnya. Rashford menendang tiang gawang kiri. MU masih tertinggal 0-1 dari tim tamu.
Upaya MU untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil di menit ke-89 melalui tembakan kaki kanan Daniel James, yang memanfaatkan umpan Anthony Martial. Bola mengarah ke sudut kanan atas gawang Palace.
Skor 1-1 membuat Paul Pogba dan kawan-kawan lebih agresif menyerang. Tapi, Palace benar-benar bermain disiplin sehingga tidak ingin memberikan ruang lebih bagi MU.
Secara mengejutkan kiper MU kebobolan lagi, kali ini tendangan kaki kiri Patrick van Aanholt tidak bisa dihalau oleh De Gea pada menit ke-90 + 3.
Skor 1-2 untuk keunggulan Palace atas Manchester United bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Ini adalah kekalahan pertama Manchester United di Liga Premier 2019-2020.
Berbaris:
Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelöf, Shaw (Young 34); McTominay (Mata 85), Pogba; Lingard (Greenwood 56), James, Rashford; Martial
Istana Kristal: Guaita; Ward, Kelly, Cahill, Van Aanholt; Kouyaté (McCarthy 83), McArthur, Milivojevic; Schlupp (Townsend 80), Zaha, Ayew (Benteke 75).
Posting Manchester United Ditelan Malu di Old Trafford Setelah Menyerahkan 1-2 Dari Crystal Palace muncul pertama di Berita Sepak Bola, Jadwal Sepak Bola, Prediksi Sepak Bola & Livescore.



Source link