Djadjang Nurdjaman Diterima Menjadi Pelatih Barito Putra



Banjarmasin – Tidak butuh waktu lama bagi Djadjang Nurdjaman untuk mendapatkan klub baru. Setelah dipecat oleh Persebaya Surabaya, ia dipastikan menjadi pelatih Barito Putera.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui akun media sosial pribadinya, Rabu malam (21/8/2019).
Masha Allah. Alhamdullilah Terima kasih Pelatih Djanur. Tolong doakan, Pian-Pian, semoga Barito Putera dapat meraih yang lebih baik, "tulis Hasnuryadi dalam keterangan foto tentang jabat tangannya dengan Djadjang Nurdjaman.
Dalam foto tersebut juga terlihat pelatih yang akrab disapa Djanur memamerkan surat, yang kemungkinan merupakan surat kontrak.
Namun, belum diketahui berapa lama kontrak Djanur di Barito Putera.
Akun media sosial resmi Barito Putera juga telah mengumumkan kepastian Djanur menjadi pelatih Evan Dimas et al.
"Selamat datang, Djadjang Nurdjaman. Selamat bergabung dengan Pelatih Djanur di keluarga besar Barito Putera," tulis klub yang berbasis di Banjarmasin itu, Rabu malam.
Djanur kehilangan pekerjaan sebagai pelatih kepala Persebaya pada Sabtu malam (10/8/2019), atau hanya beberapa jam setelah tim Bajul Ijo ditangkap 2-2 oleh Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Bajul Ijo sebelumnya memiliki serangkaian hasil buruk di 2019 di Liga 1. Dari 13 pertandingan, Ruben Sanadi et al. membukukan empat kemenangan, enam imbang dan tiga kekalahan. Mereka juga tampak tidak konsisten.
Djanur setelah itu langsung dikaitkan dengan posisi di Barito Putera. Alasannya, sejak melepaskan Jacksen F. Tiago dari posisi pelatih kepala pada 22 Juni 2019, Laskar Antasari masih dipegang oleh Yunan Helmi yang hanya pelatih sementara.
Pada awal era Yunan Helmi, Barito Putera telah mengalami peningkatan kinerja. Namun, kinerja terbaru Bayu Pradana cs. di Liga 1 2019 mundur dengan tiga kekalahan beruntun.
Pos Djadjang Nurdjaman Diterima sebagai Pelatih Barito Putra muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terkini.



Source link