Bejo Sugiantoro Mengembalikan Mental Pemain Asing Persebaya Untuk Melawan Arema FC



Pelatih karteker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro secara khusus berkomunikasi dengan pemain asing jelang duel melawan Arema FC. Bejo mencoba mendorong mereka untuk menunjukkan permainan terbaik.

Para pemain asing yang dimaksud termasuk Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, Damian Lizio, dan Otavio Dutra. Termasuk David da Silva, meski belum bisa diturunkan.
"Intinya, saya termotivasi, saya kembalikan mental dulu," kata Bejo Sugiantoro, Selasa (13/8).
Dikatakan bahwa mantan pelatih Peach Kediri, pemain asing memang harus menunjukkan permainan yang lebih baik. Karena mereka adalah pemain yang sangat menentukan bagi tim.
"Jika mereka (pemain asing) tidak memiliki penampilan yang meyakinkan bagi kami, ya risikonya adalah untuk diri mereka sendiri, untuk putaran kedua ia melanjutkan atau tidak," lanjut Bejo.
Persebaya akan menantang Arema FC dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan oleh Indosiar, Kamis (15/8). Pertandingan berlangsung di Stadion Kanjempuan, Kabupaten Malang.
Selain berkomunikasi secara khusus, Bejo juga menguji mereka dengan memutarnya dalam pelatihan. Metode ini cukup efektif karena Amido Balde dan teman-temannya selalu berusaha menunjukkan yang terbaik.
"Saya memotivasi mereka, saya bergilir dalam pelatihan, akhirnya kemampuan nyata muncul, itu positif," Bejo menekankan.
Meskipun demikian, Bejo menekankan bahwa dia tidak mengesampingkan pemain lokal. Dia juga mendekati pemain lain.
Pos Bejo Sugiantoro Memulihkan Mental Persebaya Pemain Melawan Arema FC muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Tepercaya.



Source link