Pelatih Arema FC Turut Sedih Atas Insiden Terjatuhnya Yuli Sumpil Dari Tribun GBK Jakarta



Akting Aremania, Yuli Sugianto alias Yuli Sumpil, jatuh dari tribun setelah pertandingan Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/3/2019) siang.

Beberapa pemain Arema, Arthur Cunha, Dendi Santoso dan yang lainnya, membantu kondektur ke ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.
Pelatih Arema FC Milomir Seslija merasa sedih dengan pengalaman Yuli. Milo mengatakan, hasil imbang 2-2 di Persija sebenarnya adalah perayaan untuk Aremania.
"Satu hal adalah kami mendedikasikan kepadanya (Yuli Sumpil) untuk segera sembuh," kata Milo.
sejumlah Aremania mengatakan Yuli dalam kondisi kelelahan. Delegasi Aremania dari Malang baru tiba di Jakarta pada Sabtu pagi.
Setelah melalui perjalanan sehari, ia tidak punya waktu untuk beristirahat karena pertandingan Persija versus Arema diadakan pada sore hari.
"Aremania sangat luar biasa dalam memberikan dukungan sepanjang pertandingan. Jadi saya harap tidak ada yang serius terjadi. Sekali lagi semoga cepat sembuh," lanjut pelatih Arema FC dari Bosnia.
Yuli pingsan ketika dia dimasukkan ke dalam ambulan. Sekarang, kondisinya sadar.
Dalam pertandingan sore ini, Aremania mendapat kuota 4 ribu tiket. Pendukung dari Malang dan tempat-tempat lain merasa terpanggil untuk memberikan dukungan pada SUGBK.
Aremania juga memiliki hubungan baik dengan The Jakmania. Jadi, ada dua misi yang dibawa dalam pertarungan itu. Selain mendukung Arema, mereka juga terhubung dengan penggemar Persija.



Source link