Gareth Bale Cocok Bermain untuk Manchester United



Gareth Bale Cocok untuk Bermain untuk Manchester United
Agen sepakbola – Gareth Bale layak bermain untuk Manchester United tetapi hampir tidak mungkin untuk berlabuh di sana dan meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman, agennya mengklaim.
Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013 setelah dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris dengan Tottenham Hotspur, ketika memecahkan rekor transfer dunia € 100 juta.
Tiga musim pertamanya di Santiago Bernabeu berhasil, Bale mengemas 47 gol di La Liga dalam 81 penampilan dan berhasil membantu Madrid memenangkan dua gelar Liga Champions.
Namun dari penampilan individu, tiga musim berikutnya menjadi lebih sulit, dengan Bale sering dilanda cedera untuk membuatnya sulit menemukan posisi di skuad inti.
Madrid dilaporkan bersedia untuk melepaskannya musim panas ini dan United, yang telah tertarik padanya sejak di Southampton dan Tottenham baru-baru ini memiliki hubungan yang dekat dengan pemain, tetapi kesempatan untuk bergerak hampir tidak mungkin.
"Dia bisa bertanding bermain di sana," kata agen Bale, Jonathan Barnett ketika ditanya tentang kemungkinan transfer ke Old Trafford.
"Saya pikir dia bisa melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi itu hampir mustahil."
Mengingat harga resmi dan gaji besar yang melekat pada Bale, sejumlah media melaporkan bahwa opsi peminjaman dari klub lain lebih realistis daripada penjualan permanen Madrid.
Bayern Munich juga merupakan salah satu klub yang tertarik meminjamnya. Hanya saja, Barnett menepis skenario dan hanya mengkonfirmasi tawaran fantastis yang bisa membuat Bale pergi.
"Langkah pinjaman tidak akan terjadi, sebaliknya ada lebih banyak kesempatan bagi saya untuk memenangkan Ascot. Saya tidak berpikir dia ingin dipinjamkan," lanjut agen itu.
"Dia memiliki kehidupan dan rumah yang menyenangkan di Spanyol. Saya pikir akan butuh sesuatu yang luar biasa untuk membuatnya pergi karena pinjaman itu tidak ada dalam daftar. Tentu saja, situasi Gareth Bale di Real belum terjadi. belum dikembangkan. "



Source link