Frank Lampard ke Chelsea



Frank Lampard ke Chelsea

7upcash – Akhir-akhir ini, mantan pemain sepak bola profesional, Frank Lampard telah menjadi sorotan para penggemar sepak bola karena ia dikabarkan akan menjadi manajer baru di Chelsea.

Yang berarti bahwa Derby County akan kehilangan manajer yang telah memimpin mereka sejak musim 2018. Di mana ini membuat mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, mendapat manfaat.

Seperti dilansir Birmingham Live, Selasa 18 Juni 2018, menyatakan bahwa jika Lampard lebih suka pindah ke Stamford Bridge, itu bisa membuat John Terry menggantikan posisinya di Derby County.

Selain itu, Aston Villa juga menonton Chelsea untuk memastikan apakah mereka melepaskan asisten manajer mereka (Frank Lampard) atau tidak.

John Terry memiliki peluang besar untuk naik ke posisi yang lebih tinggi, yaitu manajer di klub Inggris.

Asisten manajer Aston Villa mendampingi manajer Dean Smith untuk membawa promosi klub ke Liga Premier setelah mengalahkan Derby County 2-1 di final Play-off pada bulan Mei.

Meskipun mereka ingin mempertahankan pelatih mereka, sepertinya Derby County harus melepaskan Frank Lampard ke Chelsea.

Itu karena The Blues baru saja meninggalkan Maurizio Sarri ke Juventus dan menargetkan untuk membeli mantan gelandang.

Frank Lampard ke Chelsea

"Tidak ada perubahan dengan situasi untuk saat ini, kecuali kenyataan bahwa Chelsea tidak lagi memiliki manajer," kata bos Derby County Mel Morris kepada Radio TalkSport.

"Jika Frank direkrut oleh Chelsea, maka itu adalah hadiah bagi mereka. Sementara itu, kami akan terus mengedepankan langkah terbaik untuk melanjutkan rencana musim depan," tambah Morris.

Harga yang harus dikeluarkan Chelsea untuk membawa Frank Lampard dari Derby County ke klubnya adalah harga Rp. 71,8 miliar.

Namun, sepertinya Chelsea tidak perlu khawatir karena The Blues masih memiliki sisa kompensasi setelah menjual Sarri ke Juventus.

"Menurut pendapat pribadi saya, Lampard akan menjadi manajer Chelsea. Sepertinya ini akan terjadi," kata Harry Redknapp kepada BBC Radio 5 Live.

Harry Redknapp adalah paman dari Frank Lampard yang juga seorang manajer dari Portsmouth, Southampton, West Ham, Tottenham dan QPR.

Kembali ke awal
Pos Frank Lampard ke Chelsea muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link