Gelandang Bhayangkara FC Tak Mudik Saat Libur Lebaran



Gelandang Bhayangkara FC Tidak Homecoming Selama Liburan Lebaran
7upcash – Menyambut Idul Fitri, Flavio Beck dan rekan-rekannya akan ditutup selama 12 hari. Para pemain Bhayangkara FC harus kembali berlatih pada 9 Juni 2019.
Liburan lebaran akan dimanfaatkan oleh Flavio Beck untuk terus berlatih karena ia tidak akan pulang ke kampung halamannya.

"Jangan pergi ke mana pun. Liburan ini masih bekerja keras. Bagi saya, semuanya sama. Setiap hari saya berlatih keras untuk meningkatkan kemampuan saya," kata Flavio Beck dari halaman resmi klub.
Sebagai gelandang, Flavio Beck cukup rajin mencetak gol. Saat membela Bornei FC pada 2017, Beck mampu mencetak tujuh gol hanya dalam satu musim.
Semua sumber gol dari Flavio Beck sebagian besar berasal dari tendangan jarak jauh atau melalui eksekusi tendangan bebas
"Saya sangat suka hattrick. Namun, bagi saya itu tidak terlalu memusingkan hal itu. Yang paling penting adalah berhasil memberi tim tiga poin," kata Flavio Beck.
Sebelumnya, Flavio Beck punya karier di Malaysia. Menurutnya, ada perbedaan suasana sepakbola di kedua negara yang membuat mantan pemain Borneo FC akhirnya kembali ke Indonesia.
"Setelah bermain di Malaysia, saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Saya bisa melihat beberapa perbedaan antara Indonesia dan Malaysia. Di Malaysia, pertandingan sepak bola lebih lambat, berbeda dengan Indonesia yang memiliki karakter bermain cepat," kata Beck.
Flavio Beck baru saja memberikan kontribusi besar kepada Bhayangkara FC. Pemain Brasil ini mencetak hattrick ketika The Guardians menang 4-2 atas Barito Putra pada minggu kedua League 1 Shopee 2019 di Stadion Patriot di Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa, 28 Mei, 2019.



Source link