Dikabarkan Sergio Ramos Ingin Meningalkan Real Madrid



Real Madrid terkena kejutan mengejutkan yang datang dari kapten mereka Sergio Ramos. Pemain berusia 33 tahun ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pergi setelah 14 musim ke klub ibu kota Spanyol.
Ramos baru-baru ini bertemu dengan pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez untuk berbagi keraguan tentang tinggal di Madrid.
itu adalah poin terendah dalam musim yang mengecewakan bagi Madrid. Sebagai aktor utama di ruang ganti, Ramos tetap berhubungan langsung dengan Perez, tetapi ada banyak ketegangan di antara keduanya.
Faktor kedua adalah kontrak pemain bertahan yang berlangsung hingga tahun 2021. Kebijakan Los Blancos untuk memperpanjang kontrak pemain sebelum tahun terakhir kontrak mereka membuat Ramos harus menandatangani kontrak baru musim depan.
Sebagai salah satu pemain terbaik di klub, Ramos berada di posisi yang tepat untuk menuntut kenaikan gaji yang signifikan. Namun di sisi lain, ia akan berusia 35 tahun ketika kontraknya sekarang berakhir, usia yang hanya bisa dicapai oleh segelintir pemain di Madrid.
Cristiano Ronaldo meninggalkan Madrid pada usia 33 tahun, Iker Casillas berusia 34 ketika ia pindah ke Porto sementara legenda lainnya Raul Gonzalez juga berpisah dengan klub pada usia 33.
Kedua hambatan ini akan memiliki pengaruh drastis pada rencana Ramos dan Madrid. Namun, masalahnya tidak dapat diatasi. Ramos sendiri juga lebih suka tinggal di Santiago Bernabeu untuk melanjutkan karirnya.
Meskipun ada laporan bahwa ia mungkin menuju China, dewan klub dan Zidane optimis Ramos tidak akan pergi musim panas ini.
Situasi ini mengingatkan kita pada drama serupa pada tahun 2015. Setelah musim yang buruk yang berakhir dengan pemecatan kontrak Carlo Ancelotti dan Ramos yang meninggalkan dua musim, secara luas dilaporkan bahwa kapten akan pergi ke Manchester United. lebih baik.
Namun, meskipun ada banyak kesamaan dengan situasi empat tahun lalu, masih belum jelas apakah hasil akhirnya akan sama. Masih ada banyak waktu untuk bernegosiasi, tetapi tentu saja situasi ini harus diselesaikan sebelum Madrid memulai persiapan untuk musim depan.



Source link