Rekomendasi Liga 1 2019 dari Bopi



JuniorBola – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) secara sah memberikan referensi untuk bergulirnya pertandingan Liga 1 2019. Rekomendasi Liga 2019 dari Bopi

Keputusan itu dituangkan ke dalam surat hukum yang diberikan oleh BOPI kepada operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (10/5).
Ketua BOPI Richard Sam Bera mengatakan ada enam poin penting yang terkandung dalam surat referensi. Di antara mereka terkait dengan pakta jujur ​​dan karakter yang kuat di antara para pendukung, BOPI dan LIB untuk menjadikan Liga 2019 cocok dengan pertandingan sepakbola terbaik dalam sejarah.
"Kompetisi yang bagus, semoga musim ini bisa menjadi yang terbaik sepanjang sejarah. Dan pertandingan ini bisa memberikan ide kepada warga dan bisa menjadi tempat yang asyik bagi rakyat selama pemilihan presiden," kata Richard di Kantor Kemenpora.
BOPI mengklarifikasi bahwa akan mengambil tindakan tegas jika masih ada kekerasan yang sedang berlangsung di Liga 1 2019. Ini juga termasuk pencabutan izin referensi jika ini masih berlangsung.
BOPI meminta PSSI untuk dapat menjalankan kompetisi dengan sportif dan transparan, mengingat keinginan besar yang diinginkan oleh rakyat Indonesia.
Di luar itu, BOPI meminta klub untuk bersaing sebaik mungkin. BOPI berharap bahwa pemain masa depan tidak akan dibayar menunggak.
"Dalam beberapa pemain, BOPI meminta untuk menjadi contoh bagi pendukung untuk tidak menjadi provokator."
"Di pendukung, jauhi kekerasan, praktik rasis, hasutan di dunia nyata atau dunia maya. BOPI berharap tidak akan ada keributan antara pemasok sampai ada korban yang telah meninggal. Ingat, Haringga harus menjadi korban terbaru," katanya kata. .



Source link