Harry Kane Beri Semagat Pada Tottenham



Harry Kane Memberikan Semagat Ke Tottenham
Bola Berita | Kangbola.com – Semangat antusias dari penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane pada interval set pertama mengangkat semangat rekan-rekannya untuk mengalahkan Ajax Amsterdam di babak kedua semifinal Liga Champions di Stadion Johan Cruijff, Rabu (8/5) ) malam di venue. Harry Kane Memberikan Semagat Ke Tottenham

Pertandingan itu menegangkan, terutama untuk pasukan yang dipandu oleh Mauricio Pochettino. Hugo Lloris dan kawan-kawan hanya punya waktu 45 menit untuk mengubah kondisi dengan mencetak tiga gol setelah kejatuhan mental mereka di set pertama karena Ajax mencetak dua gol.
Dua gol Ajax dengan cepat diciptakan oleh Matthijs De Ligt pada menit kelima dan Hakim Ziyech (35 ′).
"Set pertama menyedihkan, kami membiarkan mereka bermain. Saya pergi ke kamar untuk mengubah interval waktu dan kami tahu permainan kami tidak cukup baik. Kami tahu bahwa kami masih memiliki 45 menit untuk menghabiskan semua potensi kami," kata Kane. dikutip oleh Reuters, Kamis (9/5).
"Saya tahu seberapa besar arti Liga Champions bagi klub. Beberapa pemain menunjukkan keinginan besar untuk menang dan itulah yang kami butuhkan. Kami harus bersabar sampai kami berhasil mencetak gol ke-3 dan kami telah menemukan triknya, "dia menambahkan.
Klub London Utara bermain tanpa beban di set ke-2 dan berhasil mengubah kondisi. Tiga gol dengan kesuksesan mengejutkan diciptakan Lucas Moura pada menit ke-55 59, 59 ′, dan 90 + 6 ′.
"Saya tidak bisa bicara. Saya penggemar Tottenham, saya ingin menang dan saya tahu arti kemenangan ini untuk klub." Saya melihat permainan dan memikirkan apa yang bisa saya lakukan di luar lapangan, ketika beberapa lainnya para pemain menunjukkan keinginan, antusiasme, dan hati mereka untuk memenangkan pertandingan, "kata Kane.
Kane tidak memperkuat Spurs karena cedera lutut yang dia hadapi ketika Tottenham menang 1-0 di Manchester City pada putaran pertama perempat final Liga Champions pada 10 April. Selanjutnya, Kane mengatakan kepada berita bahwa pemulihannya berjalan dengan baik.
"Saya mulai berlari di trek lurus minggu ini. Kami [Spurs] berhasil mengalahkan Manchester City dan Ajax, jadi saya berlatih lebih keras untuk menunjukkan diri kepada pelatih. Kita harus melalui ini dan melihat final [Liga Champions,” katanya meneruskan.
Spurs maju ke final Liga Champions dengan kunggulan gol tandang dari Ajax dalam agregat 3-3. Di partai pucuk, mereka akan bertemu dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019.
  .



Source link