Laga berat Tim Garuda Select



Pertarungan sengit Tim Pilih Garuda
7upcash – Pertarungan sengit akan dikembalikan oleh tim Garuda Select pada pertandingan uji coba ke-16 mereka di Inggris. Kali ini yang akan menantang Bagus Kahfi dan teman-temannya adalah akademi dari klub-klub yang telah memenangkan Liga Premier Inggris 2015/2016, Leicester City U-17.

Di partai sebelumnya, Garuda Select harus menerima pil pahit setelah dikalahkan oleh Arsenal U-16 dengan skor telak 2-7. Garuda Select hanya mampu menjawab melalui dua gol yang dicetak oleh Bagus Kahfi dan Mochammad Supriadi. Pertarungan sengit Tim Pilih Garuda
Kekalahan itu membuat Garuda Pilih mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelum Arsenal, Garuda Select juga harus menyerah dari Bolton U-18 dengan skor 0-4.
Ini memperpanjang rekor kekalahan Garuda Select menjadi tujuh kekalahan dari 16 pertandingan yang telah mereka lalui. Selebihnya, Garuda Select hanya memiliki lima kemenangan dan tiga kali imbang.
Dalam dua pertandingan terakhir yang akan dilakukan Garuda Select sebelum kembali ke Indonesia, Bagus Kahfi dan kawan-kawannya dapat memenangkan perpisahan manis di negara Ratu Elizabeth.

Pos Laga tim Garuda Select yang berat muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link