Eriksen Akhirnya Pilih Gabung Madrid?



Juniorbola.net – Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dilaporkan telah setuju untuk masuk dengan raksasa La Liga Real Madrid pada musim panas. Eriksen Akhirnya Memilih untuk Bergabung dengan Madrid?

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan selesai pada Juni 2020. Tetapi sampai sekarang playmaker Denmark belum bersedia memperpanjangnya.
Eriksen juga menjadi target untuk beberapa klub top Eropa. Dua nama yang paling terhubung dengan pemain berusia 27 tahun itu adalah Real Madrid dan Manchester United.
Dikutip oleh AS, Madrid tampaknya menjadi juara dalam perburuan Eriksen. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mengaku setuju dengan tawaran yang diajukan oleh tim Los Blancos.
Eriksen diyakini mendapat upah 4 juta euro per musim. Sekarang kepindahan Eriksen ke ibukota Spanyol sedang menunggu pencapaian kesepakatan dengan Real Madrid dengan Tottenham.
Negosiasi pada tim Real Madrid dengan Spurs sendiri telah dimulai. Spurs diyakini menjual harga 150 juta euro untuk Eriksen.
Spurs diyakini masih berusaha menjaga Eriksen. Tetapi keengganan playmaker untuk memperpanjang kontraknya bisa membuat The Lilywhites menjualnya di musim panas.
Masalahnya adalah jika musim Eriksen berikutnya tetap di Spurs dan tidak memperbarui kontraknya, maka ia akan bebas transfer. Spurs pasti tidak ingin ini terjadi.
Levy diyakini lebih mungkin menjual Eriksen ke Real Madrid daripada ke United yang disebut sebagai lawan langsung mereka di Inggris. .



Source link