Akankah Barcelona Vs Liverpool Berakhir Imbang?



Mantan gelandang Barcelona Boudewijn Zenden yakin duel Blaugrana melawan Liverpool kemungkinan tidak akan selesai dengan skor 0-0. Akankah Barcelona vs Liverpool Mengakhiri Undian?

Blaugrana adalah tim yang hampir pasti masih bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Ketajaman mereka dijamin oleh superstar mereka, Lionel Messi.
La Pulga sendiri berada dalam performa terbaik musim ini. Selama ini ia telah mencetak 46 gol plus 22 assist, dari 45 pertandingan di semua pertandingan arena.
Di sisi lain, Liverpool memiliki tim yang haus akan gol. Ketajaman mereka dijamin oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.
Menurut Zenden, Messi akan sulit dihentikan oleh siapa pun, termasuk Virgil Van Dijk. Perlu bekerja bersama tim yang solid untuk menghentikannya.
Namun terkadang upaya itu masih sia-sia. Di sisi lain, Zenden mengatakan Liverpool memiliki posisi yang sulit untuk diserang. Di sinilah ia percaya hasil imbang tanpa gol tidak mungkin.
"Dia [Van Dijk] pernah bermain menantang Barcelona dengan Celtic. Bermain melawan Messi membutuhkan kerja tim, tetapi masalah penting dengan itu adalah bahwa Barcelona masih memiliki lini umpan maju dan itu membuat kondisi semakin sulit untuk dibendung, "katanya di Goal International.
"Itu sebabnya Barcelona terus mencetak gol, bukan karena mereka begitu baik, karena gaya mereka hampir mustahil untuk dibendung," katanya.
"Tetapi Liverpool adalah tim ofensif lain dengan gaya mereka sendiri. Saya pikir tidak mungkin memiliki hasil imbang 0-0 dalam pertandingan apa pun," kata Zenden.
Zenden menghabiskan dua musim di Liverpool pada 2005 dan 2007. Jadi dia mengerti betul apa arti gelar Liga Champions bagi beberapa pendukung di Anfield.
"Saya hanya memiliki masa lalu yang baik tentang klub ini, mereka memiliki sejarah kesuksesan yang hebat dan ada beberapa penderitaan," kata Zenden.
"Mereka telah membuat satu semua penggemar dan Anda bisa merasakan di Liga Champions malam. Anda harus merasakannya, Anda harus merasa sehingga Anda bisa memahaminya," pungkasnya.
Posting Akankah Barcelona vs Liverpool Berakhir Seri? muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link