Berikut Adalah Analisis Rene Mengenai Pogba



Liputan7upcash – Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen berbicara tentang kinerja Paul Pogba yang tidak konsisten musim ini. Meulensteen percaya gelandang ini mengalami kesulitan melepaskan potensi terbaiknya karena ia tidak memiliki tandem sebanding di posisi tengah MU.

Sejak kembali dari Juventus pada 2016 lalu, Pogba telah menuai kritik hampir setiap minggu. Dia dianggap tidak segera menemukan stabilitas dalam permainannya sampai dia tidak memberikan kontribusi nyata kepada Setan Merah.

Sejak Solskjaer menjabat sebagai manajer MU, kinerja Pogba telah meningkat secara mencolok di mana ia membuat 11 gol dan 7 assist untuk Setan Merah. Namun tidak lama kemudian, performanya kembali lamban bersama United.

Menurut analisis Meulensteen, Pogba memiliki kesulitan untuk melepaskan potensi terbaik karena ia tidak memiliki pemain yang dapat membantunya di posisi tengah MU. "Dia [Pogba] sulit untuk mendikte permainan karena dia tidak memiliki pemain yang cukup bagus untuk membantunya, "membuka Meulensteen di Teacher Training Ground.

Meulensteen percaya jika salah satu pemicu untuk Pogba sulit di MU karena hanya ada beberapa pemain yang bisa menjadi tandem yang baik untuk pemain.

"Di Juventus dan Prancis, dia bermain sangat bagus. Tetapi itu karena dia memiliki pemain seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Arturo Vidal di Turin, untuk sesaat dia memiliki Golo Kante sebagai tandemnya di Prancis. ;

"Tempo permainan di Italia semakin lambat dari Liga Premier, jadi Pogba harus bergerak mantap saat dia mengontrol bola atau ketika mereka kehilangan bola."

Meulensteen percaya bahwa Pogba sebenarnya memiliki tandem yang baik di posisi sentral MU, Ander Herrera. Tetapi karena cedera yang Herrera hadapi, Pogba menjadi yang terbaik dari masalah.

"Jika Anda melihat ketika Pogba bermain sangat baik di MU, pada saat itu ia masih ditemani oleh Ander Herrera. Kedua pemain ini keduanya lengkap."

"Herrera memberi Pogba ruang untuk maju dan mencari bola karena dia bekerja untuk mengawasi keseimbangan tim. Dia bisa berhenti menembak, dia gesit dan bisa melakukan umpan-umpan bagus."

"Dia pandai membaca kondisi pertandingan. Saya pikir tidak ada gelandang United lain yang dapat memiliki efek yang sama untuk Pogba seperti yang dilakukan Herrera."
Posting Berikutnya Analisis Rene Tentang Pogba muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link