Persija Siapkan Konsidi Prima Jelang Laga Melawan Bali United



Juniorbola.net – Persija Jakarta harus memainkan leg pertama Piala Indonesia set kedelapan 2018/2019 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4). Meskipun sebenarnya tiga hari pertama, tim ibu kota membuat hari pertandingan keempat Grup Piala AFC menantang Ceres Negros di Stadion Penting Stadion Olahraga Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Persija Siapkan Prima Considi Menjelang Pertandingan Melawan Bali United

Bambang Last dan kawan-kawan juga dapat mengadakan pelatihan resmi dalam persiapan untuk Bali United, Kamis (25/4). Masalahnya adalah pasukan Ivan Venkov Kolev baru saja pergi ke Bali pada Rabu malam (24/4).
Akhirnya, Kactv tidak melakukan latihan taktis karena kurangnya waktu. Pelatih dari Bulgaria hanya berkonsentrasi untuk memulihkan situasi beberapa pemainnya.
"Persiapan seperti biasa pada hari Selasa kita bermain, maka kita tidak punya waktu untuk latihan serius. Saya pikir kita semakin banyak memulihkan situasi pemain untuk pertandingan besok," kata Kolev pada pertemuan wartawan sebelum pertandingan, Kamis (25/4).
Namun, Kolev tidak menyalahkan agenda solid yang perlu diambil oleh timnya. Menjadi salah satu tim besar di negara ini, mantan arsitek tim nasional Indonesia ingin Persija dilatih dalam situasi itu.
"Saya pikir para pemain kami harus normal karena Persija adalah tim besar. Beberapa pemainnya profesional. Saya pikir itu tidak memengaruhi mereka," tambah Kolev.
Mengenai setelah pertandingan melawan Bali United, Persija akan memainkan matchday kelima kontra Grup AFC Cup Becamex Binh Duong pada 1 Mei mendatang. Setelah itu, tim ibukota akan melayani Bali United di leg ke-2 yang berjalan pada 4 Mei.



Source link