Persebaya Putuskan Untuk Latihan Di Bali



Juniorbola.net – Persebaya Surabaya akan memutuskan untuk mengadakan fokus pelatihan (TC) di Bali untuk membuat chemistry pemain dekat dengan bergulirnya League 1 2019. Kamp pelatihan akan berjalan dari 29 April hingga 4 Mei. Persebaya Memutuskan Untuk Latihan Di Bali

Tim kebanggaan Arek Suroboyo akan mengelola kekurangan yang terlihat selama acara kompetisi Piala Presidensial 2019. Meski begitu, penampilan Ruben Sanadi di arena pramusim tidak menyedihkan.
"Kami tidak bisa berpuas diri. Kami akan mengadakan fokus pelatihan di Bali untuk meningkatkan kekurangan yang ada," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.
Di seluruh TC, beberapa pengikut Green Force akan mendapatkan menu pelatihan dengan porsi yang semakin besar. Bahkan tim pelatih berencana untuk berlatih siang dan pagi, bereksperimen hingga program pembangunan tim.
"Bukan hanya fisik dan taktik, kami bekerja di TC di Bali untuk meningkatkan soliditas dan koherensi tim," lanjutnya.
Tidak hanya membuat chemistry dan soliditas tim, pelatih yang akrab disapa Djanur ini ingin meningkatkan kualitas pemain individu. Sebab, beberapa pemain masih tetap lemah dalam menembak dan menyilang.
"Pemain seperti itu, di Bali, saya akan bor nanti, sehingga potensi individu akan meningkat," lanjut mantan pelatih Persib.
Diinginkan setelah TC, Persebaya dapat lebih siap untuk melawan pertandingan Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April. Ditambah lagi, agenda permainannya cukup solid dan bisa menguras kekuatan pemain. .



Source link