City Siap Pecahkan Rekor Untuk Trasfer Pemain Ini



Bola Berita | Kangbola.com – Manchester City kemungkinan akan memecahkan rekor transfer mereka di musim panas. Mereka akan memberikan sejumlah besar uang untuk menghadirkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid. City Siap Memecahkan Rekor Untuk Mentransfer Pemain Ini

Sudah menjadi rahasia umum bahwa City mencari gelandang bertahan baru. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi alternatif jangka panjang dari Fernandinho di posisi tengah mereka.
Salah satu nama yang dikabarkan menjadi tujuan transfer City adalah Rodri Hernandez. The Citizens dilaporkan telah mengirim bakat mereka beberapa kali untuk memperhatikan gelandang di posisi tengah Los Rojiblancos.
Dikutip oleh The Telegraph, City benar-benar serius menghadirkan Rodri. Mereka bahkan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk menghadirkan sang gelandang.
Menurut laporan itu, Manchester City akan menghadirkan Rodri dengan menebus klausul peluncuran gelandang itu.
Langkah ini diambil setelah Atletico Madrid menolak untuk menjual pemain tersebut. Akhirnya, Manchester City harus membayar sekitar 61 juta pound untuk mendatangkan sang gelandang.
Jika transfer ini terjadi, catatan transfer Manchester City akan pecah. Sekarang rekor termahal mereka adalah ketika mereka membeli Riyad Mahrez dari Leicester City dengan harga 60 juta pound musim panas lalu.
Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City telah menyiapkan opsi lain di musim panas. Mereka takut bahwa Atletico Madrid akan mempersulit transfer pemain hingga mereka mencari opsi lain.
Menurut laporan itu, pemain yang membuat pilihan adalah Tanguy Ndombele. Gelandang itu memang menonjol di Lyon tengah musim ini.
Ndombele juga memiliki klausa peluncuran sekitar 60 juta poundsterling sehingga mereka optimis mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain. .



Source link