Antonio Valencia Resmi Hengkang dari Manchester United



Cuti Resmi Antonio Valencia dari MU, liputan7upcash – Kapten Manchester United Antonio Valencia telah mengkonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Old Trafford melalui Instagram pribadinya pada Sabtu, 20 April.

Pemain asal Ekuador ini telah melayani Manchester United selama hampir 10 tahun. Dalam layanannya, Antonio telah menyumbang setidaknya enam trofi bergengsi, termasuk dua gelar Liga Premier.

Memasuki 2019, Valencia hanya tampil sekali untuk Manchester United meski cedera lututnya sudah sembuh. Manajer itu, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan belum menawarkan kontrak kepada Valencia untuk bergabung dengan Setan Merah.

Mendengar beritanya, Valencia hanya terdiam. Dia tidak memberikan pernyataan apa pun sampai dia mengunggah foto di instagramnya.

Di foto itu tertulis "terima kasih" dengan gambar Sir Alex Ferguson Stand sebagai latar belakang.

Antonio Valencia Secara resmi meninggalkan Manchester United

melalui memposting akun Instagram-nya, Antonio Valencia menyampaikan pesan perpisahan yang emosional kepada Manchester United

Posting ini juga mendapat tanggapan dari semua pengikutnya, terutama dari penggemar Setan Merah.

Hingga saat ini, pos yang diunggah telah mencapai 250 ribu lebih suka dan 7.500 komentar. Banjir suka dan komentar emosional membanjiri akun.

"Selamat tinggal kapten, kami akan mencintaimu selamanya"

"Profesional sejati. Kapten sejati. Terima kasih atas ingatannya."

"Masa-masa sedih, Bung … sahabatku untuk menjadi pelayan sejati bagi yang merah dan yang terbaik. Kami mencintaimu, kawan"

"Legenda !! terima kasih atas segalanya! Untuk membuat kita warga Ekuador bangga"

"Terima kasih banyak atas segala yang telah kamu lakukan untuk klub yang luar biasa ini. Kamu akan selalu terselip di hati kami. Sekali merah selalu merah. Terima kasih banyak Kapten Valencia"

Jose Mourinho memilih Valencia sebagai kapten Manchester United menjelang musim 2018-19, tetapi karena kurangnya kinerja selama tur pra-musim di Amerika Serikat, ia tampil hanya delapan kali di semua kompetisi diikuti oleh cedera yang mendekatinya. .

Antonio Valencia telah bersama Setan Merah sejak Juni 2009 dengan nilai 16 juta pound. Sejak itu ia telah mencetak 35 gol dengan total 338 penampilan.

Kembali ke awal

Baca juga prediksi bola di sini !!
Posting resmi Antonio Valencia dari MU muncul pertama di News Today – Latest Daily News terbaru.



Source link