Liverpool Berikan Subsidi Tiket untuk Pendukungnya di Camp Nou



Liverpool Memberikan Subsidi Tiket kepada Pendukung di Camp Nou
7upcash – Liverpool memberikan subsidi silang untuk beberapa pendukung yang ingin pergi ke markas Barcelona. Harga tiket untuk pertandingan Barcelona yang terlalu mahal membuat manajemen klub harus memutar otak. Kemudian, The Reds & # 39; harga rumah akan dinaikkan khusus untuk simpatisan Blaugrana. Liverpool Memberikan Subsidi Tiket kepada Pendukung di Camp Nou

Barcelona dihargai 103 pound bagi penggemar Liverpool yang ingin menyaksikan semifinal Liga Champions di Camp Nou. LFC akan mengganti 27 pound untuk setiap tiket yang berarti bahwa penggemar nantinya akan menggunakan 76 pound per tiket.
Subsidi lintas-tiket ini juga dilakukan oleh Manchester United di perempat final di awal. Manchester United sangat terpaksa mensubsidi beberapa penggemar yang melakukan perjalanan ke Catalonia. Subsidi ditetapkan pada 27 pound. Itu berarti, beberapa penggemar hanya perlu membayar 72 pound untuk tiket pergi ke Camp Nou.
Harga tiket Barca juga termasuk yang paling mahal di Eropa, hingga 102 pound per pertandingan. Harga ini dijual untuk pertandingan Liga Champions. Untuk sesaat untuk pertandingan LaLiga dan arena domestik, angkanya tidak terlalu tinggi.
Menurut output Statista, harga tiket normal untuk pertandingan Barcelona hanya 39-64,47 pound. Harganya bahkan lebih murah daripada teman sekelas Liverpool dengan harga 73 poundsterling untuk melihat aksi Dejan Lovren di Anfield.
Lionel Messi dan lainnya memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah pertama pada hari Kamis, 2 Mei 2019. Hanya enam hari berlalu, giliran mereka untuk mengunjungi Anfield untuk leg kedua.
Posting Liverpool Memberikan Subsidi Tiket untuk Pendukung di Camp Nou muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link