Hasto Bingung Perilaku Prabowo Berbeda dengan Pilkada Tentang Quick Count


7uplagi.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin Hasto Kristiyanto bingung, dengan sikap tim Prabowo-Sandi yang tidak percaya pada penghitungan cepat (QC) atau hasil perhitungan cepat dari beberapa lembaga survei.

Menurut Hasto, Prabowo begitu marah dengan tindakannya ketika dia yakin dengan hasil hitung cepat beberapa lembaga dalam Penentuan Kepala Daerah (Pemilihan Kepala Daerah) DKI Jakarta. Pada saat itu, penghitungan cepat memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada 2017.

"Pak Prabowo ketika memenangkan Anies-Password, gunakan penghitungan cepat." Penghitungan tepat sudah tepat dan metodologinya sangat bagus, "kata Hasto di Kantor DPP PDI-P, Jakarta Pusat, Jumat, 19 April 2019.

Hari ini, lanjut Hasto, partai simpatisan Prabowo-Sandi mengatakan bahwa menerima hasil penghitungan cepat dari beberapa lembaga. Hasil penghitungan lebih cepat juga merinci hasil pemilihan legislatif yang diterima oleh Partai Konsolidasi Indonesia Adil Makmur. "Sangat ironis bahwa pemilihan legislatif diterima, tetapi pemilihan presiden tidak diterima," kata Hasto.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal PDIP mengundang semua pihak untuk mengadakan politik secara politis. Menurut Hasto, banyak hasil penghitungan cepat juga dijadikan rujukan di beberapa lembaga dan partai politik. "Jika konsolidasi menerima penghitungan cepat, Prabowo harus terlibat," kata Hasto.
Mem-posting Hasto Bingung Perilaku Prabowo Tidak seperti Pemilihan Cepat, itu ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link