Allegri Menampik Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus



Allegri Menolak Cristiano Ronaldo untuk Meninggalkan Juventus
Juniorbola.net – Manajer raksasa liga Italia, Massimiliano Allegri, membantah Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Turin setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Allegri Menolak Cristiano Ronaldo untuk Meninggalkan Juventus

Allegri juga menyatakan, pemain berusia 34 tahun itu akan berada di Turin musim depan.
Cristiano Ronaldo telah bermain di dua semifinal Liga Champions dalam sembilan musim terakhir. Namun, dengan mengejutkan Juventus Ajax tersingkir di perempat final, dan ini berarti bahwa Ronaldo tidak akan mendapatkan trofi tahun ini setelah ia selalu menang bersama Real Madrid dalam tiga musim terakhir.
Alat Italia melaporkan, kebencian CR7 akan membuat bintang Portugal mencari klub baru. Namun, Allegri menjelaskan, dia mempercayakan Ronaldo untuk selalu meluncur.
"Ronaldo memiliki musim yang hebat dan dia akan bermain besok. Dia adalah Juventus besok;" Pemain itu luar biasa dan dia akan memainkan musim hebat lagi tahun depan, "kata Allegri.
"Dia tenang tapi sedih, seperti kita semua, karena kita tersingkir dari Liga Champions. Meskipun kita benar-benar ingin memenangkannya. Tetapi sepakbola memang dibuat dari cinta dan perasaan sedih," tambahnya.
Juve saat ini diperkirakan akan berinvestasi di musim panas mendatang, dan membangun pasukan baru di sekitar Ronaldo yang akan bertarung di Liga Champions musim depan. Idenya, Allegri akan mendatangkan beberapa pemain, karena satu pemain tidak bisa menjamin kesuksesan.
"Saya selalu menjelaskan, kehadiran Cristiano Ronaldo tidak menjamin kami akan memenangkan Liga Champions secara matematis. Sepak bola bukan pengetahuan," kata Allegri.
"Apa yang ditulis tentang Ronaldo menyatakan, kehadirannya di Juve tidak menjamin kami sukses di Liga Champions. Lihat saja Barcelona, ​​yang baru kembali ke semi-final tahun ini setelah empat musim, dan mereka punya (Lionel) Messi. Ada beberapa elemen yang memiliki pengaruh pada sepakbola, "katanya.
"Jika kita hanya memenangkan liga, itu berarti kita masih memiliki musim yang hebat," aku Allegri.
Saat ini, Nyonya Tua perlu satu poin lagi untuk membungkus gelar juara Serie A ke-8 berturut-turut. Juve juga khawatir tentang melayani Fiorentina di Stadion Allianz, Sabtu (20/4) malam. .



Source link