Pelatih Napoli Menyebutkan Laga Telah Selesai dalam Waktu Setengah Jam



Pelatih Napoli menyebutkan pertandingan telah selesai dalam setengah jam
7upcash – Carlo Ancelotti sedih dengan penampilan Napoli ketika dia kalah 0-1 dari Arsenal di leg II perempat final Liga Europa, Jumat (17/4/2019) pagi WIB. Dia melihat pertarungan selesai hanya dalam setengah jam. Pelatih Napoli menyebutkan pertandingan telah selesai dalam setengah jam

Berbekal kekalahan 0-2 di leg pertama perempat final di Arsenal, Napoli membutuhkan kemenangan 3-0 untuk mengubah kondisi. Tapi, itu bukan gol cepat, gol Alex Meret kebobolan di menit ke-36. Tendangan bebas cantik dari Alexandre Lacazette menghantam penjaga gawang tim nasional Italia.
"Pertandingan hanya berjalan 30 menit malam ini. Ini benar-benar sulit dan kami sebenarnya memiliki dua peluang emas yang seharusnya membuat kami memecah kebuntuan," kata Carlo Ancelotti setelah pertandingan seperti yang diambil dari Sky Sport Italia.
Mantan pelatih Bayern Munich memberi, timnya ditabrak oleh gol yang dibuat oleh Alexandre Lacazette. "Dalam pertarungan seperti ini, Anda perlu insiden seperti itu untuk lolos. Setelah Arsenal mencetak gol, situasinya tidak mungkin dan kepala kami juga terkulai," katanya.
Meski begitu, Carlo Ancelotti mengakui kepada pria itu jika Napoli memang tidak layak lolos. Dia memandang Lorenzo Insigne et al. tampil jauh di bawah performa terbaik.
"Kami kehilangan organisasi permainan, terkonsentrasi di penyelesaian akhir dan tidak bermain di dekat level waktu menantang Liverpool atau Paris Saint-Germain. Saat ini, tim kesulitan menunjukkan permainan terbaik," kata pria yang juga mengalahkan Chelsea.
Carlo Ancelotti juga melihat Napoli yang tidak ternaungi oleh keberuntungan. Dia menunjuk tiga atau 4x pemain yang terjebak offside. Lalu, dua peluang emas itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Jose Callejon dan Arkadiusz Punya. Selain itu, Arsenal bahkan langsung mencetak gol ketika mereka mendapat peluang pertama.
Permainan Pelatih Napoli Mentioning Telah Dilakukan Dalam Setengah Jam muncul pertama di Bola Berita, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link