Nissan Ungguli Wuling Menjadi Brand Mobil Paling Laku Bulan Kemarin


7uplagi.com – Saat memilih kendaraan bermotor roda empat, penghuni kini memiliki beragam pilihan. Sebab, banyak pabrikan otomotif kini menjadikan Indonesia tujuan pasar mereka.

Jika Anda melihat data pada Kombinasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), hingga tiga bulan pertama di 2019, ada 30 merek otomotif yang bersaing merebut hati konsumen di negara ini. Meski begitu, tidak semua kesuksesan mendapatkan tujuan yang diharapkan.

Dari data tersebut, ada 10 merek terlaris pada Maret 2019. Posisi pertama masih ditempati oleh Toyota, yang mencatat pengiriman mobil baru dari pabrik ke dealer sekitar 28.725 unit. Diikuti oleh Daihatsu dengan 19.625 unit, dan Mitsubishi Motors sekitar 13.164 unit.

Masih dalam periode Maret 2019, merek-merek mobil Honda telah mengirim 8.144 mobil baru ke dealer di seluruh Indonesia. Menempati posisi kelima, Suzuki menunjukkan jika produk tersebut diterima oleh penduduk, dengan bukti penjualan partai besar sekitar 6.291 unit.

Posisi enam merek otomotif yang sangat diminati adalah Nissan, dengan penjualan partai besar 3.172 unit. Selain itu, Mitsubishi Fuso menempati posisi ke-7 dengan 2.957 unit.

Lalu, ada merek Hino sekitar 2.670 unit, ditemani Isuzu dengan 1.812 unit. Pendatang baru dari China, Wuling Motors harus senang berada di sepuluh besar, karena distribusi mereka ke dealer di bulan ketiga tahun ini hanya 1.194 unit.
Posting Nissan Mengungguli Wuling Menjadi Merek Mobil Paling Laris Kemarin ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link