Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid



Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid
Juniorbola.net – Fabio Capello mengungkapkan berapa dana transfer Real Madrid untuk pertukaran berikutnya. Klub Liga Spanyol menyediakan dana lima ratus juta euro. Fabio Capello Mengungkapkan Jumlah Dana Transfer Real Madrid

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengejutkan banyak pihak setelah mengungkapkan berapa dana yang disediakan klub untuk mentransfer pemain. Lima ratus juta euro yang dia katakan melalui Sky Italia segera memanaskan masalah transfer meskipun musim belum berakhir.
"Los Blancos yang jelas akan menyediakan lima ratus juta euro untuk dibelanjakan pada peluang transfer musim panas ini," kata Capello. "Saya awalnya di Barcelona dan dibisikkan oleh orang dalam di klub tentang jumlah dana transfer."
Ini memberi indikasi keseriusan klub untuk mencurahkan Zinedine Zidane dengan dana besar. Manajer bisa mendapatkan bantuan keuangan untuk memilih siapa pun yang ingin dibawa oleh pemain baru kepadanya untuk menyambut musim yang lebih baik daripada musim saat ini.
Capello tidak mengatakan siapa nama sumbernya sampai media massa merasa kesulitan untuk mengekstrak info langsung dari sumbernya. Namun, apa yang dia katakan segera membuat pelatih Madrid semakin bersemangat melihat klub idolanya akan menghadirkan sejumlah pemain top untuk menyambut musim depan.
Mereka tahu bahwa Eder Militao dan Rodrygo akan tiba lebih dulu musim panas ini. Mereka juga tidak sabar untuk melihat tindakan Eden Hazard. Beberapa pendukung lebih berharap beberapa penyerang baru ketika Paul Pogba dan Christian Eriksen selalu terhubung dengan Los Blancos. Mereka juga menginginkan nama Luka Jovic segera setelah mereka dihadirkan dari Eintracht Frankfurt.
"Ada tiga atau empat penyerang bagus yang bisa dihadirkan oleh Madrid, tetapi hanya Zinedine Zidane dan mereka yang berkuasa yang tahu siapa yang akan dihadirkan nanti," kata Capello ketika berbicara di kongres sepakbola dunia awal bulan ini. .



Source link