Ajax Amsterdam Terharu Bakal Menghadapi Tottenham Hotspur


7uplagi.com – Ajax Amsterdam akan dipindahkan oleh Tottenham Hotspur di Liga Champions. Mereka merasa tersanjung menghadapi salah satu tim populer dari Inggris.

Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur akan bertemu di semi final Liga Champions dan ini tidak pernah dipikirkan oleh Ajax. Mereka tergerak dan tidak sabar ingin bersatu kembali dengan Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Christian Eriksen, dan Sanchez Davinson.

Bagi mereka yang tidak mengerti, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Christian Eriksen, dan Davinson Sanchez adalah empat pemain dari akademi klub Belanda yang populer. Semua pemain terkenal yang telah membela tim Spurs akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengan mantan mitra dan bahkan generasi mereka berikutnya.

Tim Mauricio Pochettino akan bertemu dengan perwakilan Belanda di empat besar. Tim muda Belanda yang awalannya tidak terlalu disukai dapat dibuktikan dapat selalu mengejutkan, termasuk juga waktu untuk menaklukkan tim sebesar Real Madrid dan Juventus.

Memahami bahwa dia akan bertemu dengan beberapa pemain yang masih dielu-elukan di Belanda, tim Ajax berharap untuk memenuhi kesempatan ini. Mereka menunjukkan sambutan hangat melalui akun Twitter klub.

Ketiganya bertahan, Vertonghen, Alderweireld dan Sanchez sukses besar di Spurs. Keberhasilan itu membuat tim Belanda semangat untuk bertemu dan bersaing kuat dalam gelar Liga Champions.

Kedua tim akan berlaga secepat Selasa 30 April akan datang di Stadion Spurs. Pertemuan kedua akan berlangsung bulan berikutnya pada 7 Mei di Stadion Amsterdam ArenA.
Posting Ajax Amsterdam Dipindahkan Akan Menghadapi Tottenham Hotspur ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link