Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Paling Baik di Sepakbola



Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Terbaik di Sepak Bola
7upcash – Gelandang dari klub Liga Premier Manchester City, Kevin De Bruyne memandang rekan setimnya, Raheem Sterling, menjadi salah satu pemain yang sangat baik dalam sepakbola. Awalnya dia mengira Sterling adalah orang yang sombong seperti yang dijelaskan oleh alat itu. Sterling Dinilai Salah Satu Pemain Terbaik di Sepak Bola

Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling masuk dengan Manchester City pada musim panas 2015. Sterling dihadiahkan dari Liverpool dengan harga 44 juta pound, atau 811 miliar rupiah. Menjadi De Bruyne dari Wolfsburg seharga 55 juta pound atau sekitar 1 triliun rupiah.
Namun, seiring berjalannya waktu, penilaian De Bruyne pada Sterling berubah. Sterling dipandang sebagai orang yang cerdas dan ramah yang dikenalnya dalam sepakbola, keduanya pemain yang memiliki ikatan kuat.
"Raheem dan saya memiliki hubungan yang kuat karena kami datang ke Man City pada saat yang sama. Saya tahu dia menjadi salah satu yang terbaik, orang yang paling rendah hati yang pernah saya temui di sepakbola," kata De Bruyne tentang rekan setimnya.
Tautan yang baik ke De Bruyne dan Raheem Sterling berpengaruh pada kinerja mereka di lapangan. Sebagai kelanjutan dari Liga Premier, Minggu (14/4/2019) Manchester City berhasil mencetak kemenangan 3-1 atas Crystal Palace karena penampilan cemerlang De Bruyne dan Sterling.
Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne keduanya membantu memimpin Manchester City menuju kemenangan. Dalam pertandingan itu, Sterling berhasil mencetak 2 gol dan De Bruyne membuat 2 assist.
Posting Sterling Rated adalah salah satu pemain terbaik di sepakbola yang muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link