Presiden Lille Ikut Menambah Isu Pepe Geser ke Arsenal



Presiden Lille Berpartisipasi dalam Meningkatkan Masalah Geser Pepe ke Arsenal
7upcash – Presiden Lille OSC Gerard Lopez membenarkan bahwa Nicolas Pepe adalah target Arsenal yang akan pergi pada musim panas. Presiden Lille Berpartisipasi dalam Meningkatkan Masalah Geser Pepe ke Arsenal

Pepe telah memperkuat Lille sejak Juli 2017. Winger berusia 23 tahun itu diambil dari SCO Angers dengan bayaran 10 juta euro.
Lille hanya finis di urutan 17 di final Ligue 1 musim lalu. Namun, Nicolas Pepe menunjukkan kinerja yang mengesankan dengan koleksi 14 gol dan lima assist dari 38 pandangan.
Penampilan Pepe meningkat musim ini. Pemain sayap tim nasional Pantai Gading membawa Lille ke tempat kedua di klasemen Ligue 1. Dia mencatat 20 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan.
Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nicolas Pepe di musim panas. Selain The Gunners, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga tertarik dengan tindakannya.
"Menurut saya, kami akan menjual empat atau lima pemain musim panas ini, tidak lebih dari itu," kata Lopez, seperti dikutip dari Daily Mail.
"Semua klub (di Prancis) sangat terpaksa menyamakan situasi keuangan mereka, kecuali mungkin satu klub (Paris Saint-Germain). Saya memastikan dia (Pepe) akan pergi," jelasnya.
"Termasuk dalam upah rata-rata yang tidak bisa kita penuhi. Ada pilihan karier yang harus dia lakukan. Saya pikir, dia akan memutuskan," kata Presiden Lille.
Nilai penjualan Pepe diperkirakan tidak kurang dari 50 juta euro. Selain dia, Lille akan memiliki kesempatan untuk melepaskan beberapa pemain besar lainnya, seperti Jonathan Ikone, Thiago Maia, Jonathan Bamba dan Thiago Mendes.
Nicolas Pepe baru saja mengilhami kemenangan Lille atas Paris Saint-Germain dengan skor 5-1 pada Minggu (14/4/2019). Pemain sayap target Arsenal mencetak satu gol dan dua assist.
Posting Presiden Lille Berpartisipasi dalam Isu Pepe Slide ke Arsenal muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link