Livina Baru Model Ini Paling Banyak Dibeli Konsumen


7uplagi.com – All New Nissan Livina pertama kali diperkenalkan kepada penduduk Indonesia, pada bulan Februari 2019. Tetapi sampai sekarang, PT Nissan Motor Indonesia tetap diam tentang angka penjualan mobil menggunakan basis Mitsubishi Xpander.

Kepala Komunikasi NMI, Hana Maharani menjelaskan, data penjualan yang diluncurkan oleh Gaikindo pada bulan Januari dan Februari 2019 adalah edisi lama Livina. Sebab, proses pengiriman mode baru dari pabrik ke dealer baru dilakukan pada bulan Maret.

"Alhamdulillah itu baik, sesuai tujuannya. Saya tidak bisa merilis data," katanya.

Hana hanya menjelaskan, variasi terlaris dari Livina baru adalah tipe tertinggi, yaitu VL, yang saat ini dibandrol dengan harga Rp261,9 juta. "Tipe VL sangat baik, jika tidak ada warna data. Umumnya, warna terlaris netral, seperti perak," katanya.

Menjadi info, All New Livina ditawarkan dalam lima variasi. Harganya mulai dari Rp198,8 juta hingga Rp261,9 juta, dengan enam pilihan warna, yaitu merah, oranye, hitam, abu-abu, perak, dan putih.

Meski desain eksteriornya cukup dibedakan, detail Livina baru dengan Xpander serupa. Bahkan, dua mobil keluarga yang memiliki tujuh penumpang dapat berbagi beberapa suku cadang bersama.

Contoh elemen yang bisa digunakan di kedua mobil, yaitu kampas rem, cakram rem, drum, saringan udara, saringan oli, dan suspensi.
Livina Baru Posting Model Konsumen yang Paling Banyak Dibeli ini ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link