Chelsea Menyalahkan Transfer Apabila Tidak Lolos ke Liga Champions



Chelsea Menyalahkan Transfer Jika Mereka Tidak Lolos ke Liga Champions
Infobola.online – Klub-klub raksasa dari Liga Premier, Chelsea yakin bahwa mereka akan menyalahkan transfer yang dilakukan di musim dingin, jika mereka tidak berhasil mencapai Liga Champions musim depan. Chelsea Menyalahkan Transfer Jika Mereka Tidak Lolos ke Liga Champions

Ada beberapa elemen yang bisa membuat Chelsea gagal di papan atas, meskipun mereka masih bisa meluncur ke arena Eropa jika mereka memenangkan trofi Liga Eropa. Namun, kegagalan untuk menemukan penyerang yang produktif telah menjadi salah satu alasannya. Salah satunya, ini bahkan sepertinya telah menyakiti The Blues ketika mereka kalah 0-2 di Liverpool pada akhir pekan.
Statistik juga telah mengungkapkan banyak bukti tentang posisi depan Chelsea. Tapi tentu saja, bukti bahwa beberapa striker utama yang diketahui The Blues hanya mencetak empat gol di The Blues & # 39; 24 pertandingan terakhir di arena liga. Tentu saja, ini sangat memberatkan bagi Stamford Bridge.
Ketika Alvaro Morata ingin pergi ke Atletico Madrid awal tahun ini, The Blues juga memperhitungkan beberapa pemain untuk menggantikan bintang Spanyol itu. Terlepas dari Gonzalo Higuain, The Blues sebelumnya ingin mendatangkan mantan bintang Genoa Krzysztof Piatek, yang akhirnya bergabung dengan AC Milan.

Pada akhirnya, The Blues membawa Higuain yang dianggap mengetahui kepemimpinan Sarri. Dia juga ingin pindah ke London barat dan berkembang bersama mantan pelatihnya di Napoli – ketika dia memiliki 38 gol dalam satu musim.
Namun, Sarri dan the Blues mengabaikan percakapan yang terjadi di Italia, terutama tentang penampilan buruk Higuain, 31, di AC Milan. Sarri juga tidak mau mendengarkan pendapat jika karier Higuain menurun. Benar saja, sejak menghadiri Januari lalu, hingga kini Higuain hanya berhasil mencetak tiga gol.

Posting Chelsea Menyalahkan Transfer Jika Tidak Lolos ke Liga Champions muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link