Alisson Becker Melampaui Koleksi Clean Sheet David de Gea


coverage7upcash – Alisson Becker menunjukkan jika Liverpool tidak memiliki kesempatan untuk mengambil kesalahan dari AS Roma awal musim ini.

Alisson Becker diambil oleh Liverpool dari AS Roma dengan bayaran 62,5 juta Euro. Sejauh musim ini, kiper Brasil itu berhasil dalam 18 clean sheet dari 34 pertandingan yang ia pertahankan dan hanya kebobolan 20 gol.

Dengan empat pertandingan lagi musim ini, Alisson telah sukses melalui kiper Manchester United David de Gea, serta mantan kiper Manchester City Joe Hart, setelah membukukan rekor tidak kalah dalam 18 pertandingan. Sekarang, hanya ada tiga kiper yang berada di atas Alisson.

Di tempat ketiga, Pepe Reina, yang mencatat 20 clean sheet untuk Liverpool pada musim 2004/05, dan 2008/09, dengan Peter Schmeichel yang belum kebobolan dalam 20 pertandingan Manchester United di musim 1994/95.

Di tempat kedua, ada Edwin van der Sar yang berhasil membukukan 21 clean sheet. Alisson dapat menyamai atau menaklukkan rekor ini dalam empat pertandingan yang masih ada musim ini. Namun, di luar jangkauan adalah pemegang rekor seumur hidup, Petr Cech, yang masih memimpin dengan 24 pertandingan Liga Premier tanpa dikalahkan bersama dengan Chelsea di musim 2004/05.

Apa pun yang terjadi pada akhir musim Liga Premier kesempatan ini, serta bagaimana ringkasannya terkait dengan perolehan yang diraih oleh Alisson, tentu saja masih mengesankan melihat kiper Brasil itu dalam posisi terhormat di musim pertamanya di Anfield.
Posting Alisson Becker Beyond the Clean Sheet Koleksi David de Gea muncul pertama di News Today – Latest Daily News Latest.



Source link