Puluhan Ribu Pendukung Jokowi Bertemu Jalan Gatot Subroto
Bulatin.com – Beberapa puluhan ribu simpatisan untuk calon presiden dan wakil calon presiden nomor 01, Joko Widodo-Ma ruf Amin, yang akan menghadiri putaran besar kampanye terakhir, di Stadion Olahraga Bung Karno (GBK) , melompat di Jalan MH.Thamrin, Semanggi, ke Gatot Subroto.
Selama Jalan Gatot Subroto, Semanggi, hingga MH.Thamrin dipenuhi simpatisan calon presiden yang sedang berjalan menuju arena kampanye. Sebab, kendaraan yang sedang ditumpang tidak bisa menembus kemacetan Ibu Kota.
"Mobil kelompok masih di belakang, macet, lebih baik berjalan," kata Suparno, sebuah komunitas dari Bekasi, sekitar Pintu Masuk 6 GBK, Senayan, Sabtu, 13 April 2019.
Menurut pengamatan di lapangan, simpatisan yang paling berkuasa berada di stadion GBK mengenakan t-shirt putih dan putih.
Untuk menghibur sejumlah simpatisan Jokowi-Ma ruf Amin yang masih berada di luar stadion, salah satu organisasi sukarelawan Jokowi-Ma dari Golkar Jokowi (GoJo) membangun panggung hiburan di luar gerbang 6 GBK.
Teriakan "Jokowi-Ma" ruf Amin Menang "juga bergema di luar stadion sampai mereka tiba di stadion GBK. "Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak tuan rumah di panggung luar Stadion GBK. .



Source link