Mourinho Takut Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern



Mourinho Takut untuk Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern
Juniorbola.net – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho sebenarnya tidak sanggup mengambil pekerjaan dari pelatih raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Niko Kovac. Klub Bundesliga tertarik dengan The Special One. Mourinho Takut untuk Merebut Pekerjaan Kovac di Bayern

Jose Mourinho, yang masih merindukan suporter Manchester United, sudah terlalu sering terhubung dengan beberapa klub besar. PSG dan Inter Milan juga dikaitkan, tetapi jelas bahwa drama itu adalah kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid yang terpukul keras.
Dia sekarang mulai dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Saat mengulas Dortmund, Mou menekankan bahwa ia menghormati sosok Hans-Joachim Watzke, yang mengklaim bahwa hubungan mereka sangat sehat.
"Saya sangat kagum dengan pekerjaan di Dortmund. Pak Watzke begitu yakin pada saya untuk bertanya tentang pendapat para pemain dan pelatih. Saya selalu jujur ​​pada diri saya sendiri dan memberikan peringkat terbaik saya sedapat mungkin," kata Yang Spesial melalui Bild. "Sejak itu kita selalu mengawasi kain yang bagus."
Mou kemudian memimpin diskusi tentang pekerjaan di Bundesliga, serta memberikan kode minat untuk bekerja sebagai pelatih tim Jerman. "Bundesliga selalu menyediakan pertandingan yang menarik untuk ditemani, terutama untuk tim menengah mereka."
"Saya melihat apakah semua tim dewan perantara mereka selalu terlihat berkelanjutan. Mereka selalu berkembang dan membuat lebih banyak level dalam pertandingan."
"Stadion ini selalu penuh, organisasi hebat, strategi hebat dari banyak tim, saya pikir gelar mereka sangat menarik."
Saat meninjau tim Jerman, Mou juga ditanya tentang berita minat Munich untuk menerimanya. Rasanya tidak enak, kata Mou jika dia tidak tega mengambil pekerjaan Niko Kovac di klub.
"Aku dengan jujur ​​mengatakan kepadamu jika Kovac memiliki hak untuk bekerja sekarang, karena dia selalu bekerja keras ke level saat ini. Beri dia kesempatan untuk selalu memajukan timnya," simpul Mou dengan bijak. .



Source link