Joao Felix Dinilai Merupakan dari Cristiano Ronaldo



Joao Felix Dinilai Dari Cristiano Ronaldo
7upcash – Perform Joao Felix menarik perhatian ketika Benfica melayani Benfica di leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion da Luz, Kamis (4/11/2019). Joao Felix Dinilai Dari Cristiano Ronaldo

Benfica mengawasi peluang untuk maju ke semi final karena menang 4-2 atas Frankfurt. Felix berperan penting dalam menciptakan semua tujuan klub yang dijuluki As Aguias (Sang Rajawali).
Felix mencetak tiga gol melawan Frankfurt yang dikawal oleh Kevin Trapp, semuanya di menit 21, 43 dan 54. Pemain sayap berusia 19 tahun itu mencatatkan assist untuk Ruben Dias pada menit ke-50.
Setelah mencetak hat-trick, Felix menjadi emosional dan meneteskan air mata saat mengadakan perayaan bersama dengan rekan satu timnya. Ini adalah hat-trick pertamanya dalam karir profesional.
Bakat Felix membuat raksasa Eropa jatuh cinta. Aguias AS memiliki potensi untuk meraup untung besar jika menjual pemain dari Portugal di musim panas.
Joao Felix mengilhami kemenangan Benfica atas Eintracht Frankfurt. Dia mencatat hattrick dan assist.
Statistik permainan Felix saat menantang Frankfurt juga patut diacungi jempol. Dia mencatat akurasi umpan 84%, tiga tendangan ke gawang dan empat operan kunci.
Felix juga membuat rekor sebagai pemain termuda (19 tahun 153 hari) yang mencatat hattrick di Liga Eropa sejak Oktober 2007. Rekor ini akhirnya dimenangkan oleh Sergio Aguero dengan Atletico Madrid menantang Kayseri Erciyesspor (19 tahun 124 hari) .
Pelatih Frankfrut, Adolf Hutter, tampil mengesankan dengan penampilan mengesankan Felix. Menurut Hutter, pemain sayap As Aguias adalah pemain dengan bakat unik.
"Dia membuat kami sangat sulit. Dia adalah pemain dengan sentuhan bola dan gerakan yang bagus. Dia adalah bakat unik untuk sepakbola Portugal dan Benfica. Jika selalu seperti itu, dia tidak bertahan lama di Benfica
Joao Felix adalah lulusan akademi Benfica. Bersama dengan tim muda As Aguias, ia bermain 44 pertandingan dengan koleksi 14 gol dan enam assist.
FC Porto akan menyesal kehilangan pemain potensial seperti Felix. Sebelum pindah ke Benfica, Felix telah memperkuat tim akademi Porto. Namun, dia tidak diterima karena dianggap tidak memiliki fisik yang baik.
Pada musim 2018-19, Felix disebarkan ke tim senior Benfica. Dia memainkan kiprah profesional ketika memenangkan dua gol tanpa balas ke Boavista pada 18 Agustus 2018.
Hingga saat ini, Felix telah mencatat 36 pandangan di beberapa arena bersama dengan As Aguias. Pemain nomor 79 ini mengoleksi 15 gol dan tujuh assist.
Penampilannya yang luar biasa membuat Joao Felix mendapat telepon dari pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos. Namun, ia tidak bermain di dua kualifikasi Euro 2020 sejak lama.
Joao Felix sering dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Perbandingan muncul bukan tanpa alasan. Selain saling datang dari Portugal, keduanya beroperasi sebagai pemain sayap.
Seperti Ronaldo, Felix memiliki dribel dan di atas rata-rata. Dia juga memiliki kreativitas dan potensi untuk menentukan jalur permainan tim.
Presiden Benfica, Luis Filipe Veira, tidak segan untuk menyandingkan Joao Felix dengan Cristiano Ronaldo. "Satu hal yang pasti, Felix adalah salah satu talenta terbaik Portugal sejak Ronaldo," katanya, seperti dikutip Tuttosport.
Selain itu, Felix juga kagum pada Ronaldo. Dia mengakui dengan inspirasi perjalanan karier dan semua prestasi yang diraih kapten tim nasional Portugal.
"Saya punya dua mimpi besar, termasuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik, idola, simbol sepakbola dunia dan contoh bagi pemain mana pun. Bermain dengan monster seperti dia akan membuat saya tumbuh," serunya.
Seperti diakui Hutter, Benfica diancam kehilangan Joao Felix di musim panas. Masalahnya adalah bahwa raksasa Eropa melirik pemain sayap Portugal.
Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool dan Juventus selalu memantau Felix. Namun, As Aguias berusaha menjaga pemain muda itu.
Diduga, Benfica menetapkan Joao Felix pada 120 juta euro. Pemain berusia 19 tahun ini masih terikat kontrak di Stadion da Luz hingga musim panas 2023.
Posting Joao Felix Rated Is dari Cristiano Ronaldo muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link