Everton Membantah Idrissa Gueye Dilirik Manchester United


7uplagi.com – Everton menyangkal Idrissa Gueye sedang diejek oleh raksasa kaya Liga Premier Inggris Manchester United. Ini ditekankan oleh manajer mereka, Marco Silva.

Marco Silva sebagai pelatih Everton telah mencoba menahan berita tentang minat Manchester United pada salah satu pemainnya, Idrissa Gueye. Tim Setan Merah sekali lagi agresif, mencari ke sana ke mari sampai terhubung dengan beberapa pemain yang mungkin.

Gueye sendiri cukup sering dimainkan oleh Silva musim ini hingga ia umumnya dikaitkan dengan klub lain. Dia juga dilaporkan juga dilirik oleh penerus Jose Mourinho, siapa lagi kalau bukan Ole Gunnar Solskjaer.

Silva memprioritaskan jika peran Gueye sangat luar biasa bagi timnya. Dia tidak ingin membiarkan pemain dibujuk oleh klub lain ketika mereka ingin tetap setinggi mungkin musim ini dan musim depan.

"Berita tentang minat United hanyalah berita biasa bagi saya." Kami peduli dengan semua spekulasi dalam alat yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, "kata Silva.

"Rumor minat itu normal, tetapi saya tidak di sini untuk menjawab segala sesuatu yang mungkin terjadi. Apa yang penting sekarang, jika Anda menanyakan masalah Gana, ia bermain dengan baik, bagaimana ia masih bisa membantu tim selalu berkonsentrasi, kerja keras setiap hari untuk bermain serta pertandingan awal. "

Pada kesempatan yang sama, Silva juga meninjau pinjaman lama Kurt Zouma dan Andre Gomes. Kedua pemain telah bermain sangat cemerlang sejauh ini. "Selalu ada kesempatan (untuk membuatnya cantik) tetapi tidak di tangan kita."

"Mereka senang di sini dan itu pertanda baik. Itu berarti mereka bermain bagus dan menikmati membantu perjuangan kami."

"Kami senang dengan mereka berdua. Masalah hari esok mereka, semuanya ada di mereka sendiri dan klub. Mereka sendiri perlu memutuskan dengan dia."
Posting Everton menyangkal pandangan Idrissa Gueye di Manchester United yang ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link