Chelsea Menyesal Turunkan Eden Hazard Sebelum Berjumpa Liverpool


7uplagi.com – Chelsea mungkin menyesal bermain Eden Hazard di pertandingan tengah pekan menantang Slavia Prague setelah memahami ada pertandingan Liga Premier yang sulit di Liverpool akhir pekan ini.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak berencana menurunkan Hazard dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa pada hari Jumat untuk menantang Slavia Praha.

Pemain sayap Belgia Eden Hazard dimasukkan ke lapangan untuk menukar Pedro setelah satu jam pertandingan dikunci dengan skor 0-0. Chelsea hanya bisa memecah kebuntuan di menit ke-86, ketika sebuah assist dari sundulan Marcos Alonso melonjak untuk menempatkan Willian di gawangnya.

Hazard tampil luar biasa di pertandingan itu. Serta berbicara setelah pertandingan, Sarri mengakui jika dia tidak berencana untuk bermain Hazard pada pertandingan.

"Tidak, pada mulanya pertengkaranku hanya menginginkannya [Hazard] di bangku karena saya pikir, mungkin permainannya sangat sulit. [Jika beneran sulit] Mungkin saya harus memainkannya. Tentu saja, jika itu pada akhir set pertama kami [menang] 1-0, saya tidak membawanya ke lapangan. "

Meskipun Chelsea hanya mampu mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan, Sarri mengatakan dia menyukai tampilan timnya. Dan juga sekarang Maurizio Sarri harus memainkan masalah pergi ke Anfield pada Minggu malam (14/3). Tiga pertandingan terakhir Liverpool melawan Chelsea di Anfield selalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Namun dalam empat pertemuan terakhirnya di semua pertandingan dan tempat, Chelsea menang 1x.

Selain pergi ke Anfield, The Blues akan melayani Slavia di Stamford Bridge Jumat depan, dan pelatih dari Italia percaya leg kedua akan lebih sulit.

"Sangat sulit untuk melawan mereka," kata Sarri. "Ini benar-benar sulit. Saya sangat menyukai akhirnya. Dengan kinerja tim karena, sekarang kita dapat menangani masalah dalam kondisi yang sulit."

"Di masa lalu kita tidak bisa melakukannya. Kita perlu berpikir jika leg kedua akan sulit karena lawan kita benar-benar sangat berisiko ketika memainkan pertandingan tandang. Seperti pada saat yang ditentukan mereka menantang Genk."

"Jadi kita harus hati-hati. Sangat sulit untuk melawan mereka. Ini sangat sulit," pungkas mantan pelatih Napoli itu.
Posting Chelsea menyesal menurunkan Eden Hazard sebelum pertemuan Liverpool ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link