Catatan Bagus di Markas Liverpool Menjadi Modal Hazard dan Timnya



Catatan Baik tentang Markas Besar Liverpool Menjadi Ibukota Bahaya dan Timnya
uji7up.com – Pada Minggu (14/4) malam WIB, Liga Premier akan menyediakan pesta panas bagi dua penghuni top, Liverpool versus Chelsea. Pesta panas ini akan diadakan di markas besar Reds, Anfield. Catatan Baik tentang Markas Besar Liverpool Menjadi Ibukota Bahaya dan Timnya

Tampil sebagai tim tuan rumah, Liverpool harus bisa mencapai poin penuh. Namun, Chelsea tidak pergi ke Anfield dengan tangan kosong. Masalahnya adalah The Blues memiliki catatan yang cukup bagus ketika mereka melakukan perjalanan ke Anfield dalam beberapa musim terakhir.
Selama sejarah, kedua tim telah bertemu 51 kali di Anfield. Dari 51 partai yang telah dijalani, The Reds berhasil membukukan 28 kemenangan. Selain itu, The Blues hanya bisa meraih 11 kemenangan. Dua belas pesta bekas selesai dengan skor imbang.
Meskipun Liverpool memiliki rekor yang lebih baik ketika disaksikan dari 51 pertemuan di Anfield, Chelsea belum pernah menerima kekalahan dari Merseyside dalam tujuh tahun terakhir. Kekalahan terbaru mereka di Anfield terjadi pada 2012.
Dalam delapan pertandingan sesudahnya, The Blues berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan lima imbang. Salah satu hal yang patut dilihat adalah, lima hasil imbang yang diperoleh dalam delapan pertemuan terakhir selalu 1-1.
Pesta Liverpool versus Chelsea tidak akan menjadi yang pertama kalinya mereka bertemu di Anfield musim ini. Pertemuan itu berlangsung pada 26 September di arena Piala Carabao. Saat itu, The Blues mencetak kemenangan karena gol Eden Hazard di menit ke-85.
Meskipun tim tamu memiliki catatan yang cukup baik ketika mereka melakukan perjalanan ke Anfield, Jordan Henderson et al. tidak perlu berkecil hati. Masalahnya adalah mereka hanya menelan satu kekalahan dari 29 pertandingan kandang terakhir kali di semua pertandingan.
Istimewa musim ini, kekalahan Chelsea di ajang Piala Carabao hanya satu kekalahan di kandang dari Liverpool. Selebihnya, anak asuh Juergen Klopp memenangkan 18 kemenangan dan tiga kali seri.
Selain itu, kinerja pasukan Maurizio Sarri yang tidak konsisten musim ini juga merupakan rekor yang membuat Liverpool semakin percaya diri. Meskipun mendapatkan empat kemenangan beruntun, The Blues awalnya telah ditaklukkan oleh Everton dan ditemani oleh Wolverhampton Wanderers.
Patut ditunggu siapa yang akan mengambil tiga poin di partai Liverpool versus Chelsea nanti. Bisakah the Blues melanjutkan catatan positif mereka di Anfield? Atau mungkin The Reds dapat menggunakan kinerja tim tamu yang tidak konsisten? Atau lebih tepatnya pertandingan akan berakhir imbang?
Pos Good Notes di Markas Besar Liverpool Menjadi Ibukota Bahaya dan timnya muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link