McTominay Menyebutkan Manchester United Bakal Bangkit di Camp Nou



McTominay Sebutkan Manchester United Akan Bangkit di Camp Nou
Bola Berita | Kangbola.com – Pemain dari klub Liga Premier, Manchester United, Scott McTominay, percaya tim mereka dapat membalas kekalahan mereka dari Barcelona ketika mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou minggu depan. McTominay Sebutkan Manchester United Akan Bangkit di Camp Nou

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi WIB. Tujuan tim tamu diciptakan oleh Luke Shaw (bunuh diri).
Mulai dari umpan Lionel Messi di kotak penalti, Luis Suarez kemudian menanduk bola. Bola sempat mengenai Shaw sebelum masuk ke gawang David De Gea.
Statistik mencatat, Barcelona bisa mengendalikan pertandingan hingga 61%. Namun, mereka kesulitan menerjemahkan pertahanan tuan rumah yang bermain keras dan disiplin.
"Dalam 10, 15 menit pertama kami menunjukkan kepada mereka bahwa rasa hormat terlalu besar dalam hal bagaimana kami akan maju dan mendorong," kata McTominay di Soccerway.
"Setelah itu kami menyesuaikan diri dengan baik dan mulai mengendalikan pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik. Sayangnya, kami tidak mendapatkan gol ketika kami mengendalikan pertandingan."
"Kami adalah Manchester United, Anda tidak dapat melewati kami. Barcelona memiliki sejumlah pemain kelas atas, tetapi kami akan berada di leg kedua di Camp Nou," McTominay memberi.
Hasil ini membuat Barcelona memiliki modal yang pantas dilihat di leg kedua. Setelah itu, giliran Barca untuk melayani United di Camp Nou pada 17 April 2019. Hasil imbang yang cukup telah membawa Messi dan teman-temannya ke semi-final. .



Source link