Alonso Senang Bisa Menyelamatkan Chelsea



Alonso senang bisa menyelamatkan Chelsea
Infobola.online – Hasil pertandingan Slavia Prague versus Chelsea di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) berakhir dengan skor 0-1. The Blues memiliki gol tandang yang penting. Alonso senang bisa menyelamatkan Chelsea

Chelsea beruntung memiliki Marcos Alonso sebagai satu-satunya pencetak golnya dalam pertandingan Liga Eropa, Jumat pagi di Fase Sinobo. Ketika hampir 90 menit beraksi, tuan rumah berhasil menggagalkan serangan The Blues, namun salah umpan Willian dihadapkan pada perut, yang mengarah ke gawang oleh Alonso.
Tuan rumah Slavia Praha dengan gagah berani melayani permainan terbuka Chelsea dan sebenarnya secara efisien berhasil menahan serangan untuk The Blues, hingga sekitar lima menit di akhir pertandingan. Secara keseluruhan ada tiga tembakan ke gawang oleh tuan rumah, dibandingkan dengan dua oleh Chelsea. Tujuan di luar lima sampai enam.
Gol oleh Marcos Alonso adalah hasil dari perubahan strategi yang dilakukan oleh sejumlah pemain tim tamu, setelah ditekan selama hampir 90 menit, setiap kali mereka mencoba memasuki kotak penalti.
Dari sisi kanan lapangan, bek sayap Willian mengirim umpan maju jarak jauh ke gawang dan Alonso ada di sana untuk memimpin bola, yang bisa menjadi gol tandang penting bagi The Blues.
Tuan rumah sudah menakutkan sejak menit pertama. Hanya dua menit berjalan kaki hampir Slavia memenangkan satu gol melalui Ngadeu-Ngadjui, sayangnya ketinggalan di samping gawang.
The Blues perlahan-lahan mengganti permainan sejak saat itu dan bisa diwakili oleh serangan Willian pada menit ke-25 yang meleset hanya beberapa sentimeter di atas mistar gawang Ondrej Kolar. Namun tidak ada gol hingga akhir set pertama.
Peluang terbaik Chelsea di set kedua mungkin adalah 61 menit ketika dua serangan beruntun dari Antonio Rudiger dan Willian berhasil digagalkan oleh kiper Kolar. Namun Slavia masih melanjutkan terornya ke gawang Kepa dengan serangan pada menit ke-69 dan 80.

Seketika sebelum menit ke-80 Jorginho benar-benar berhasil membuat gawang tuan rumah bergetar, tetapi wasit membatalkan tujuan tadi, mengklaim mantan pemain Napoli itu baru saja offside terlebih dahulu.
Pujian harus disisihkan untuk Willian untuk gol menit ke-86. Keakuratan tembakannya begitu mengagumkan di depan gawang Slavic, dan Alonso hanya perlu menanduknya dengan mudah. Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Slavia Prague versus Chelsea selesai dengan skor 0-1 dan The Blues kini memiliki keunggulan dengan satu gol tandang mendekati leg kedua, minggu depan.

Posting Alonso Senang untuk Menyelamatkan Chelsea muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link