Vespa Klasik Ini Dapat Ngebut Setelah Mesinnya Diganti


7uplagi.com – Satu sepeda motor Vespa, yang sama dengan gaya hidup. Biasanya, pengendara Vespa menjalankan sepeda motor dengan menikmatinya.

Tapi, bukan berarti motor buatan Italia tidak bisa melambung. Misalnya, Vespa 50 khusus ini. Dikutip dari 100kpj, Kamis 11 April 2019, komunitas Pizza Country, Massimiliano Sgarbossa mengunggah sepeda motor yang dimodifikasi di situs media sosial.

Sepeda motor, yang diproduksi dalam kisaran 1969-1983, diubah menjadi dapur pemicunya. Arti mesin yang tepat tidak lagi melekat pada sepeda motor. Sebab, Massimiliano memasang mesin Yamaha FZR600.

Karena ukurannya yang besar, jadi dek tengahnya adalah & # 39; baru & # 39; untuk mesin. Detail mesin yang semula satu silinder punya 50cc, sekarang menjadi 600cc empat silinder.

Karena sekarang menggunakan mesin empat langkah, sehingga Massimiliano tidak lagi membutuhkan oli samping. Mesin pendingin dipasang di bagian depan, sehingga secara efisien menurunkan suhu mesin yang berasal dari sepeda motor besar.

Bisa dipikirkan, berapa kali peningkatan kinerja. Mesin Vespa 50cc dapat menghasilkan tenaga 2,6 tenaga kuda. Untuk sesaat, memiliki Yamaha FZR600 dapat menghasilkan 89 tenaga kuda dan torsi 65 Newton meter.

Tidak bingung, jika motor yang sistem transfer gir transmisi-nya ada di setang maka bisa meluncur hingga kecepatan 192 kilometer / jam.
Pos Vespa Klasik Ini Dapat Mempercepat Setelah Mesin Diganti ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link