Real Madrid Memperoleh Kabar Bagus Dari Vinicius Junior



Real Madrid Dapatkan Berita Baik Dari Vinicius Junior
Bola Berita | Kangbola.com – Real Madrid bisa mendapatkan kabar baik dari Vinicius Junior menjelang pertandingan Liga Spanyol melawan Leganes. Meski masih perlu dilihat, tetapi kondisinya semakin membaik. Real Madrid Dapatkan Berita Baik Dari Vinicius Junior

Real Madrid dapat berharap banyak untuk kembalinya Vinicius Junior (18 tahun). Pemain muda ini telah mengalami cedera sendi sejak 5 Maret dari kekalahan Liga Champions ke Ajax Amsterdam.
Mendekati pertandingan melawan Leganes pada Selasa 16 April, kondisinya dikeluhkan mulai membaik. Tidak ingin tergesa-gesa, Zinedine Zidane diperkirakan akan bermain sebagai bintang dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano pada 28 April.
Zidane sendiri masih memegang janjinya yang akan memberikan peluang yang adil bagi semua pemain untuk bersaing. Meskipun siap memberi Vinicius waktu untuk bermain, dia ingin memastikan situasi pemain terlebih dahulu. Memiliki pengalaman sebagai pemain sepak bola profesional membuat Zizou memahami situasi beberapa pemainnya.
Kontrol medis terbaru yang harus dijalani Vinicius. Ketika ia pulih dengan cepat dari prediksi, ia memiliki kesempatan untuk diturunkan untuk pertandingan melawan Athletic Bilbao pada 21 April.
Vinicius sendiri telah menikmati momen terbaiknya musim ini saat bermain di Liga Champions. Ia sering menjadi starter dan menjadi tandem Karim Benzema di usia yang begitu muda. Dapat disebut kerja negara oleh Tite untuk menjadi bukti kualitas pemain.
Sekarang dia perlu berkonsentrasi untuk menyelesaikan semua level perawatan agar sembuh seperti semula. Ketika dia menikmati perawatan, Madrid dapat diperkuat terlebih dahulu oleh Raphael Varane, yang baru saja pulih dari flu. Meskipun flu tidak terlalu mengkhawatirkan ketika ditemukan di lokasi-lokasi Asia, ia tidak dapat dianggap main-main ketika berhadapan dengan lokasi-lokasi Eropa. .



Source link