Pendukung MU Geram Usai Performa Young yang Buruk


liputan7up – Sudah hampir satu musim Ashley Young menempati posisi baru untuk menjadi bek kanan Manchester United. Seperti dalam pertandingan melawan Barcelona di perempat final Liga Champions di pagi hari, pemain berusia 33 tahun itu juga mengisi pos. Namun, kinerja pelunakan Young membuat penggemar MU sangat marah.

MU melayani Barcelona di Old Trafford pada pertandingan pertama set perempat final Liga Champions 2018/2019, dan menerima kekalahan 0-1 dari gol bunuh diri Luke Shaw pada 15 menit.

Dalam pertandingan itu, Young, yang diplot menjadi kapten tim, sebenarnya tidak bisa menunjukkan kapasitasnya untuk menjadi salah satu pemain senior MU. Mantan pemain sayap Aston Villa sudah melakukan pelanggaran yang tidak penting, dan terlalu terburu-buru saat melepaskan umpan silang dari sisi kanan. Terutama, peran Young tidak muncul dalam pertandingan.

Gim muda yang monoton memicu kemarahan para pendukung MU. Input gelombang, memarahi, sampai tekanan kembali turun, menempatkan pendukung pada Young. Khusus di akun Twitter, banyak yang mengatakan bahwa permainan Young dalam pertandingan yang menantang Barcelona begitu menjijikkan.

"Mematahkan kontrak Ashley Young saat ini juga," membaca pengakuan akun Twitter bernama @HAJRAXOX_

"Saya tidak yakin Ashley Young disisihkan selama 90 menit untuk menantang Barcelona. Saya pikir itu menjijikkan," membaca pengakuan akun dengan nama @ CHris_Hart7.

Sebenarnya, Young adalah salah satu pemain yang pernah merasakan sentuhan manajer MU legendaris Sir Alex Ferguson. Young pada awalnya disajikan oleh MU dari Villa musim 2011/2012. Hampir delapan musim di spanduk Merah Manchester, Young telah tampil dalam 237 pertandingan dan mencetak 18 gol di semua arena. Dari skuad Manchester United yang masih ada, Young menjadi salah satu pemain yang membawa trofi Liga Premier 2013.
Pos Pendukung MU Furious After Young Performa Buruk muncul pertama kali di News Today – Latest Daily News Latest.



Source link