Messi Dihantam Chris Smalling Sampai Berdarah



Messi Dipukul oleh Chris Smalling Hingga Bloody
Infobola.online – Bintang Argentina Lionel Messi dihantam oleh salah satu bek Manchester United Chris Smalling dari samping, sehingga terjadi adegan yang menampilkan pertumpahan darah dalam pertandingan antara Manchester United dan Barcelona di perempat final Liga Champions pertama kaki. . Messi Dipukul oleh Chris Smalling Hingga Bloody

Ini adalah adegan menit ke-31 ketika Lionel Messi menunggu bola lambung ke arahnya, dan bek Manchester United Chris Smalling mengambilnya dari samping sambil melemparkan bahunya di depan La Pulga.
Striker Argentina itu berbaring di lapangan sementara darah menetes dari hidungnya. Tim medis menanganinya sesaat sebelum Messi kembali ke permainan. Itu jelas kesalahan dari Smalling, tetapi wasit berusaha untuk tidak memprovokasi kondisi dengan kartu tambahan.
Perasaan frustrasi muncul di wajah Smalling setelah dia tidak berhasil bertahan selama 12 menit pertama oleh Luis Suarez. Bola dari Messi naik ke El Pistolero di tiang jauh dan dia menanduk bola, tidak memiliki tujuan menghasilkan gol tetapi satu assist memimpin Philippe Coutinho. Namun bola meluncur ke gawang setelah menyentuh bahu Luke Shaw. Dalam adegan itu Smalling menutup kamarnya terlambat.

Hingga 45 menit ketika berita ini diunggah, pertandingan Manchester United melawan Barcelona masih tetap 0-1 untuk keunggulan raksasa Spanyol, karena gol bunuh diri Luke Shaw 12 menit yang lalu.
Apa yang Smalling lupa adalah, Messi dendam. Tindakan melukai La Pulga hanya akan mengarah pada upaya untuk membalas dendam Messi di set kedua. Bek Manchester United itu telah menjadi berita di konferensi pers sebelum pertandingan, tempo hari, dia mengaku tidak takut jika harus mengawal Messi.

Pos Messi Dipukul oleh Chris Smalling Hingga Bloody muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link