Inter Dikabarkan Bakal Membajak Pemain Ini



Kabarnya Inter Akan Membajak Pemain Ini
uji7up.com – Para pemain lini tengah dari raksasa Liga Premier, Manchester City, siap diambil alih oleh klub-klub dari Serie A, Inter Milan. Inter menggunakan masalah yang beredar tentang pemain yang diberhentikan itu memperpanjang masa jabatannya. Kabarnya Inter Akan Membajak Pemain Ini

Tim Inter Milan bahkan mengirim direktur olahraga mereka Piero Ausilio untuk menyaksikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur Manchester City di Tottenham Hotspur Phase.
Ausilio, seperti yang diambil dari Tuttosport, mengakui bahwa dia melihat pertandingan City versus Spurs untuk bertemu dengan perwakilan Ilkay Gundogan.
Percakapan adalah untuk meninjau kesempatan bagi pemain untuk pindah di pasar transfer musim panas.
Inter harus berlari kencang karena pemain berusia 28 tahun itu didekati dengan serius oleh Bayern Munich.
Ketidakteraturan Gundogan di Manchester City semakin keras ketika pemain berdarah Turki ini mengatakan timnya bukan tim besar yang harus dikalahkan Spurs.
"Kami kurang berani dalam pertandingan dan membuat beberapa kesalahan sederhana. Saya merasa kami gugup dalam pertandingan Liga Champions yang penting. Kami selalu membuat keputusan yang salah," jelas Ilkay Gundogan.
Manchester City membeli pemain ini pada 2016 dengan mahar 20 juta pound. Sebelum membela City, ia merekam tampilan yang mengesankan bersama dengan Borussia Dortmund.
Sebelum membela Borussia Dortmund, pemain kelahiran 24 Oktober 1990 ini memulai karirnya di Vfl Bochum dari 2005 hingga 2008. Ia pindah ke Nuremberg pada 2009 dan bekerja hingga 2011.
Pada tahun itu namanya masuk tim nasional Jerman. Hingga saat ini, bersama dengan tim nasional Jerman ia telah mengumpulkan 31 caps dan mencetak 4 gol.
Pos Inter dikabarkan akan membajak pemain ini muncul lebih dulu di Prediksi7up.com.



Source link