De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax



De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax
7upcash – Mantan pemain dari klub raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam, percaya bahwa tidak ada yang bisa membendung pergeseran Matthijs de Ligt yang menjadi incaran banyak klub raksasa di Eropa. De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax

Matthijs de Ligt adalah pemain yang menjadi sorotan klub-klub elit Eropa karena penampilannya yang mengesankan bersama Ajax Amsterdam. Baru berusia 19 tahun, ia telah menjadi kapten tim, dan begitu kuat di posisi bertahan.
Dia juga berhasil membawa Ajax ke perempat final Liga Champions. Kehebatannya di bek tengah menyedot minat Barcelona, ​​tim Real Madrid ke Juventus. Menurut De Boer, Ajax tidak akan dapat menghentikan langkah bek 19 tahun itu.
"Apa yang hebat tentang Ajax adalah bahwa semua pemain ini punya nyali. Saya khawatir tim ini akan bubar di musim panas. Tentu saja, ini mirip dengan tim Monaco yang tiba di semifinal Liga Champions dan beberapa tahun yang lalu. Itu tidak bisa dicegah, "kata De Boer dalam The Telegraph.
"Ketika Anda melihat seseorang seperti De Ligt, dia telah menarik banyak minat dan kepergiannya tidak terkendali. Dia sangat potensial, yang bisa dia mainkan di tim juga. Dalam sistem apa pun, dia selalu memiliki karier yang cemerlang. Dia adalah bukan hanya satu. "
"Bagi saya, ada tiga atau empat pemain yang bisa dijual. Karena jumlah uang yang berpartisipasi, Ajax akan sulit untuk ditolak. Patah hati ini harus terjadi, tapi saya rasa itu adalah sepakbola," De Boer memberi.
Musim ini, Matthijs de Ligt telah membela Ajax dalam 44 pertandingan di semua pertandingan dan memberikan empat gol dan empat assist.
Posting De Boer Rate Shift De Ligt Ajax tak terbendung muncul pertama di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link