Allegri Akui Juventus Dibuat Kewalahan oleh De Jong



Allegri Mengakui Juventus Dibuat Luar Biasa oleh De Jong
Juniorbola.net – Meski tidak mencetak gol, Frankie de Jong dipandang sebagai pemain yang membuat banyak masalah oleh Massimiliano Allegri. Bagaimana tidak, gelandang berusia 21 tahun ini menjadi pencipta gol untuk Ajax Amsterdam ketika ia bertemu Juventus di pertandingan perempat final Liga Champions. Allegri Mengakui Juventus Dibuat Luar Biasa oleh De Jong

Ajax dapat mengurangi hasil imbang 1-1 Juventus pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019, Rabu 11 April 2019 pagi WIB. Dalam pertandingan itu, kiper Ajax pingsan pertama melalui gol Cristiano Ronaldo, set pertama akan selesai.
Namun, Ajax dapat memaksa posisi untuk menggambar melalui gol David Neres ketika set kedua yang baru dimulai. Neres menerima umpan balik yang dikeluarkan De Jong sebelum berduel dengan Rodrigo Bentancur dan melepaskan tendangan ke gawang Wojciech Szczesny.
Menurut Allegri, Bentancur yang ditugaskan untuk mengawal De Jong tidak melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Karena itu, De Jong bisa leluasa berjalan dan bisa menyerang pertahanan Juventus. Allegri mengakui, aksi gelandang yang akan bermain musim depan bersama Barcelona begitu merepotkan.
"De Jong adalah sumber permainan mereka. Kami mencoba mengendalikannya melalui (Rodrigo) yang dihancurkan pada awalnya. Namun, ketika mereka tidak memahaminya, ia (De Jong) berjalan lebih dalam dan mengalami kesulitan mengawasinya. Ia bermain sangat baik, "Kata Allegri, diambil oleh Sportsmole.
"Ajax memiliki kualitas hebat. Mereka menonton bola bahkan ketika mereka tidak memiliki ruang. Saya pikir, kami bertahan dengan baik, bahkan kami bermain lebih baik ketika kami memenangkan bola di dalam. Kami menderita setelah gol mereka dan kami juga seorang "Saya sedikit terkejut setelah istirahat. Namun, kami bertahan dengan baik dan mengakhiri pertandingan dengan lebih baik," katanya.
Setelah itu, Juventus akan melayani Ajax di Allianz Phase, pada pertandingan leg 2 Liga Champions 2018/2019, Rabu 17 April 2019 pagi WIB. .



Source link